Jarrod Bowen Incar Lebih Banyak Rekor Bersejarah Untuk West Ham United

Gol Jarrod Bowen membantu West Ham United melaju ke babak fase gugur Liga Konferensi Eropa setelah kemenangan mereka atas Anderlecht.

Penyerang sayap Jarrod Bowen ingin mencatatkan lebih banyak sejarah bersama West Ham United setelah menyamai rekor klub dengan menyumbang satu gol ke gawang Anderlecht dalam pertemuan Liga Konferensi Eropa mereka pada Jumat (14/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

The Hammers memastikan langkah mereka ke babak fase gugur Liga Konferensi Eropa bekat kemenangan tipis 2-1 atas tim Belgia di Stadion London, membawa mereka memenangkan semua empat pertandingan di Grup B dan hanya butuh satu poin untuk mengunci puncak klasemen.

Said Benrahma membuka skor di menit ke-14 sebelum Jarrod Bowen menggandakan keunggulan timnya di menit ke-30, membuatnya telah mencetak enam gol di kompetisi Eropa untuk klub, membawanya mencatatkan sejarah penting dalam sejarah klub.

Hanya Johnny Byrne dan David Cross yang mencetak gol sebanyak pemain berusia 25 tahun itu di kompetisi Eropa sekarang dan itu membuat penyerang dengan empat caps bersama timnas Inggris itu semakin termotivasi bersama The Hammers.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada BT Sport usai pertandingan, Jarrod Bowen mengatakan bahwa dia sangat bangga untuk mencatatkan sejarah bagi West Ham United dengan enam golnya di kompetisi Eropa dan di ambang untuk menjadi top skor Eropa sepanjang masa klub.

Dia juga menegaskan tekad timnya untuk melangkah jauh di Liga Konferensi Eropa, senang bisa membantu klubnya untuk meraih kemenangan penting atas Anderlecht, sembari juga mengungkapkan hasratnya untuk bisa bermain bagi timnas Inggris jelang Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAwas, Bukayo Saka Sudah Naik Level!
SelanjutnyaOliver Kahn Punya Kekhawatiran Besar pada Bayern Munchen, Apa Itu?