Oliver Kahn Punya Kekhawatiran Besar pada Bayern Munchen, Apa Itu?

Oliver Kahn ungkap kelemahan Bayern Munchen. Dia pun menuntut agar di laga selanjutnya tak terjadi lagi.

Oliver Kahn terus terang belum puas dengan performa Bayern Munchen. Legenda yang kini menjabat CEO Die Roten menyoroti satu hal, yang dianggap sangat mengkhawatirkan.

Bayern Munchen memulai musim 2022/23 mendapatkan hasil yang beragam. Mulai dari menang besar dan juga mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Namun, dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi mereka belum kalah. Rinciannya, menang 2 kali kontra Viktoria Plzen di Liga Champions. Kemudian masing-masing menang atas Bayer Leverkusen dan bermain imbang kontra Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Jerman.

Nah, Oliver Kahn menyoroti hasil melawan Viktoria Plzen di pertemuan kedua yang berakhir menang 4-2 dan ditahan imbang 2-2 kontra Borussia Dortmund. Perlu diketahui, dalam laga tersebut raksasa Liga Jerman sudah unggul, tetapi lawan mampu bisa menjebol gawang dan membuat mereka menghidupkan permainannya lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mantan kiper Bayern Munchen itu pun langsung menyentil anak asuh Julian Nagelsmann. Pria berusia 53 tahun meminta agar di laga selanjutnya raksasa Liga Jerman tak berikan ruang bagi lawan untuk mengembangkan permainannya.

Menulis di akun Twitter, Oliver Kahn menyebutkan dia senang dengan hasil yang diraih oleh raksasa Liga Jerman belakangan ini dan bisa ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, ada yang yang bikin dia belum puas. Menurutnya, ketika Bayern Munchen sudah unggul anak asuh Julian Nagelsmann sudah mengendurkan permainan dan menyebabkan lawan bisa hidupkan permainannya.

Oleh karena itu, Oliver Kahn ingin di laga selanjutnya raksasa Liga Jerman mendesak tampil fokus hingga 90 menit dan harus mendominasi lawan.

Posisi Bayern Munchen sekarang ini masih berada di peringkat ketiga Liga Jerman. Sadio Mane dan kolega selanjutnya bakal hadapi Freiburg, Senin (17/10) dini hari WIB.

Freiburg sendiri sekarang sedang bagus. Pasukan Christian Streich sekarang berada di peringkat kedua klasemen Bundesliga. Jadi duel lawan Bayern Munchen diprediksi bakal sangat seru.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaJarrod Bowen Incar Lebih Banyak Rekor Bersejarah Untuk West Ham United
SelanjutnyaTuntutan Mikel Arteta Setelah Arsenal Gilas Bodo/Glimt