Oliver Kahn Ungkap Alasan Bayern Munchen Tak Butuh Striker Baru

Gila Bola – Kepala eksekutif Bayern Munchen, Oliver Kahn menyatakan Die Roten punya alasan kuat mengapa tidak perlu mencari pemgganti Robert Lewandowski.

Sebagaimana yang kita ketahui, Robert Lewandowski memilih pergi di musim panas ini dari raksasa Liga Jerman dan melanjutkan karier sepak bola ke Barcelona. Perginya mesin gol asal Polandia dinilai bisa jadi berita buruk untuk tim besutan Julian Nagelsmann mulai musim 2022/23, terutama dalam urusan mencetak gol.

Hengkangnya Lewandowski membuat Bayern Munchen langsung diberitakan dekat dengan sejumlah striker top Eropa. Mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Harry Kane dalam beberapa pekan terakhir, namun raksasa Liga Jerman juga dengan cepat membantah mereka melakukan kontak dengan dua nama penyerang berkualitas tersebut.

Di tengah terus dikaitkan dengan sejumlah penyerang ternama dan tanpa Robert Lewandowski, Bayern Munchen membuktikan mereka tetap bisa mencetak banyak gol. Teranyar, tim asuhan Julian Nagelsmann berhasil menyabet trofi DFL-Supercup usai megalahkan RB Leipzig dengan menang 5-3.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seusai mantan klubnya juarai DFL-Supercup, Oliver Kahn menjelaskan mengapa Bayern Munchen tak perlu rekrut striker baru.

Kata Kahn kepada BILD, bahwa kemenangan atas RB Leipzig bisa dilihat raksasa Liga Jerman bisa tetap cetak banyak gol. Menurutnya, mereka tetap punya banyak pilihan di depan.

Oliver Kahn mengatakan Bayern Munchen punya Joshua Zirkzee, Eric Choupo-Moting dan ada pemain muda Mathys Tel yang berlatih sangat baik. Oleh karena itu, dia menilai tak perlu cari pengganti Lewandowski.

Sebagai informasi, saat mengalahkan RB Leipzig raksasa Liga Jerman menurunkan formasi 4-2-3-1. Nagelsmann menempatkan Sadio Mane sebagai striker dan berhasil cetak 1 gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaTimo Werner Diam-diam Diminati oleh Rival Chelsea
SelanjutnyaUsai Barcelona, Sekarang PSG Jadi Pengganggu Chelsea Dapatkan Pemain Incaran