Usai Barcelona, Sekarang PSG Jadi Pengganggu Chelsea Dapatkan Pemain Incaran

Gila BolaChelsea tampaknya tak pernah bisa tenang dalam membidik target transfer mereka lantaran klub-klub top Eropa lainnya selalu saja menganggu langkah transfer mereka.

Setelah sebelumnya Barcelona menjadi klub yang bikin sakit hati karena mencuri Raphinha dan Jules Kounde dari tangan mereka, sekarang Paris Saint-Germain yang mencoba merebut target transfer terbaru The Blues, Wesley Fofana.

Manajer Thomas Tuchel sangat ingin menambahkan setidaknya dua pemain bertahan baru usai sebelumnya kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger secara bebas transfer, sementra masih ada pertanyaan atas masa depan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Kedatangan Kalidou Koulibaly dari Napoli senilai Rp 606 Milyar tentu saja tidak cukup, dan setelah kehilangan duo target Matthijs de Ligt dan Jules Kounde, belakangan Chelsea mulai dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Wesley Fofana.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja, seperti berita yang dilansir via Le10Sport, Paris Saint-Germain bisa menjadi pesaing bagi The Blues untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertahan milik Leicester City itu.

PSG dikatakan masih ingin memperkuat opsi mereka di jantung pertahanan meski baru-baru ini berhasil menandatangani kontrak dengan Nordi Mukiele dari RB Leipzig dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Direktur olahraga yang baru Paris Saint-Germain, Luis Campos, dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mengontrak Wesley Fofana karena di usianya saat ini yang baru berusia 21 tahun, dia akan menjadi investasi yang menjanjikan untuk jangka panjang.

Pemain bertahan Prancis U-21 itu telah menarik perhatian jagad sepak bola sejak kepindahannya ke Leicester City pada musim panas 2020 lalu. Bahkan Paul Scholes sampai pernah berharap Manchester united bisa mengontrak mantan bintang Saint-Etienne itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaOliver Kahn Ungkap Alasan Bayern Munchen Tak Butuh Striker Baru
SelanjutnyaBuang Pemain Tua Menyebalkan Ini, Man Utd Bidik Dua Striker Muda Sekaligus