Timo Werner Diam-diam Diminati oleh Rival Chelsea

Gila Bola – Striker Chelsea, Timo Werner dikabarkan masuk radar utama Arsenal. The Gunners mau memboyong di bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Werner kembali tidak pasti di Chelsea setelah musim 2021/2022 penampilannya di lini depan belum memuaskan. Di Liga Inggris saja dia cuma mengemas  4 gol plus 1 assist dalam 21 pertandingan.

Gagal menyamai penampilan gemilang di RB Leipzig, Timo Werner terus diberitakan bisa meninggalkan Chelsea. Newcastle United yang mencari striker baru berupaya untuk mendatangkan pemain internasional Jerman dengan status pinjaman.

Ada juga berita yang beredar, bahwa Real Madrid juga mempertimbangkan untuk merekrutnya. Raksasa Liga Spanyol ingin membawanya untuk menjadi pelapis Karim Benzema, yang kita ketahui usianya sudah menginjak 35 tahun. Bukan cuma dua klub itu saja, namun baru-baru ini pesepak bola berusia 26 tahun juga dikaitkan bisa kembali ke RB Lepizg.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terus dihubungkan kembali ke Red Bull Arena, pelatih Domenico Tedesco langsung membantah kabar tersebut. Kini Diberitakan Defensa Central, bahwa Arsenal juga sedang memantau Timo Werner. The Gunners sendiri sudah mendatangkan pemain baru di lini depan seperti Gabriel Jesus hingga Marquinhos. Tapi nama-nama tersebut sepertinya masih kurang.

Mikel Arteta memberikan sinyal jika Arsenal belum akan berhenti merekrut pemain baru. Artinya, dalam beberapa peka kedepan klub Liga Inggris asal London Utara bisa mendatangkan Timo Werner.

Kendati ada minat tinggi dari klub sepak bola asal London Utara, namun Chelsea diberitakan enggan untuk melepasnya ke Emirates Stadium. Pasalnya, The Gunners merupakan rival abadi mereka.

Selain Timo Werner, The Blues juga berpotensi besar berpisah dengan Hakim Ziyech dan Armando Broja di musim panas ini.

Akankah Arsenal berhasil mengamankan tanda tangan Werner dari Chelsea? Menarik kita nantikan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReaksi Simon Kjaer Usai Pulih dari Cedera dan Tampil Lagi untuk AC Milan
SelanjutnyaOliver Kahn Ungkap Alasan Bayern Munchen Tak Butuh Striker Baru