Reaksi Simon Kjaer Usai Pulih dari Cedera dan Tampil Lagi untuk AC Milan

Gila Bola – Setelah absen selama delapan bulan, Simon Kjaer sekarang sudah bermain lagi untuk AC Milan. Bek asal Denmark menyambutnya dengan senang.

Kjaer adalah salah satu pemain yang cukup penting untuk Milan. Di tengah membantu Rossoneri meraih gelar, sang pemain harus menyelesaikan kompetisi 2021/2022 lebih cepat dari rekan satu timnya.

Pasalnya, Simon Kjaer megalami cedera lutut yang serius ketika memperkuat AC Milan melawan Genoa pada bulan Desember lalu. Lewat sejumlah tes medis, pesepak bola berusia 33 tahun dipastikan harus absen hingga akhir musim Liga Italia.

Setelah menepi selama delapan bulan, Kjaer kembali lagi ke lapangan dan dimainkan Stefano Pioli dalam kemenangan 0-2 atas Marseille di laga pramusim. Pada laga tersebut, dia masuk dari bangku cadangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walaupun comebacknya bersama raksasa Liga Italia di pramusim, tetapi Simon Kjaer tetap menyambutnya dengan bahagia.

Berbicara di MILAN TV, pesepak bola yang pernah membela Sevilla mengatakan pertama yang dia rasakan bisa main lagi adalah sangat senang. Dia bisa bilang begitu karena absennya juga selama delapan bulan.

Meski bahagia sudah pulih total dari cedera, tetapi Simon Kjaer menilai tak bisa lama-lama bersantai. Sebab, dia harus segera menyatu lagi dengan AC Milan dan meningkatkan performa secara individu.

Lebih lanjut, bek tengah yang perna membela AS Roma dan Atalanta juga menyebutkan yang dia butuhkan menit bermain. Akan tetapi, dia menilai fokus secara mental juga diperlukan.

Jika tak mengalami masalah lagi, kemungkinan besar Simon Kjaer bisa tampil starter saat AC Milan melawan Udinese di laga pembuka Liga Italia 2022/23 pada 13 Agustus mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaThiago Silva Bicara Target Chelsea di Musim Baru
SelanjutnyaTimo Werner Diam-diam Diminati oleh Rival Chelsea