Thiago Silva Bicara Target Chelsea di Musim Baru

Gila Bola – Meskipun Chelsea belum sepenuhnya oke, namun Thiago Silva tegaskan The Blues menargetkan juara Liga Inggris di musim 2022/23.

Tim berjuluk The Blues kini sudah punya pemilik klub yang baur Todd Boehly. Pria asal Amerika Serikat sukses mengakusisi dari Roman Abramovich. Harapan besar pun datang, di mana dia diharapkan bisa memboyong pemain berkualias lagi ke Stamford Bridge.

Sayangnya, Chelsea sejauh ini masih lambat di bursa transfer. Klub Thiago Silva baru merekrut dua pemain baru di antaranya Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly. Padahal di lini depan mereka masih perlu pembenahan. Hal yang sama juga berlaku untuk lini belakang.

Klub sepak bola yang berbasis di London Barat terus diberitakan dengan beberapa pemain, tetapi sampai sekarang pemain yang mereka bidika tak kunjung datang. Hasil pramusim tim besutan Thomas Tuchel juga kurang memuaskan, meskipun menang 2 kali saat menghadapi Udinese.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Situasi ini jelas jadi berita buruk dan membuat mereka diragukan bisa menjadi penantang gelar Liga Inggris untuk 2022/23, tetapi Thiago Silva memastikan target Chelsea adalah keluar sebagai juara.

Kata sang bek di situs resmi klub yang dilansir tribalfootball, bahwa target The Blues untuk musim baru menangkan Liga Inggris. Pesepak bola asal Brasil paham benar mereka berkompetisi di liga yang tak mudah, tetapi diapunya optimis yang besar bisa juara.

Lebih lanjut, Thiago Silva juga mengakui jika Chelsea belum sepenuhnya bagus. Tetapi, dia medorong rekan satu timnya agar tetap berjuang keras menjelang laga pembuka Liga Inggris musim baru.

Klub asal London Barat terakhir juara Liga Premier di era kepelatihan Antonio Conte pada musim 2016/2017. Sejak saat itu, mereka kesulitan menangkan trofi yang kini di dominisasi Manchester City.

Pada laga pertama, Chelsea akan melawan Everton pada hari Sabtu (6/8) malam WIB. Thiago Silva akan tandang ke Goodison Park.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaXavi Janji Barcelona Bakal Lakukan Segalanya Untuk Rekrut Duo Bek Chelsea Ini
SelanjutnyaReaksi Simon Kjaer Usai Pulih dari Cedera dan Tampil Lagi untuk AC Milan