Awas, Bukayo Saka Sudah Naik Level!

Martin Keown blak-blakan Bukayo Saka sekarang bukan pemain muda yang sembarangan. Dia menilai levelnya sudah beda.

Eks Arsenal, Martin Keown terkesan dengan Bukayo Saka. Dia pun memberikan penilaian khusus untuk pemain muda The Gunners tersebut.

Saka merupakan produk akademi klub Liga Inggris asal London Utara. Dipromosikan ke tim utama dia mampu membayar kepercayaan tim kepelatihan.

Mulai dari Arsene Wenger hingga kini dipoles Mikel Arteta mendapatkan menit bermain reguler. Di usianya masih 21 tahun pesepak bola asal Inggris sudah menjadi pemain kunci Arsenal.

Teranyar, Bukayo Saka berhasil jadi pahlawan untuk Meriam London di matchday 4 Liga Europa kontra Bodo/Glimt pada hari Kamis (13/10) malam WIB. Tandang ke Norwegia, sang pemain mencetak gol semata wayang untuk kemenangan timnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tampil mengesankan bersama Arsenal. Martin Keown langsung melempar pujian untuk pesepak bola yang lahir di London tersebut.

Kepada BT Sports, Martin Keown mengatakan Bukayo Saka kelasnya sudah berbeda. Menurutnya, dia pemain muda yang levelnya sudah naik bukan yang yang seperti biasanya.

Selain itu, legenda yang sukses memberikan gelar 3 Liga Inggris untuk Arsenal menilai Saka punya masa depan yang bagus.

Golnya ke gawang Bodo/Glimt menjadi ke-4 sejauh ini di musim 2022/23 dalam 12 pertandingan. Dia juga sudah mencatakan 4 assist.

Musim lalu, Bukayo Saka berhasil mengemas 11 gol dan 7 assist di Liga Inggris dalam 38 pertandingan.

Dengan kemenangan Arsenal di Liga Europa kontra Bodo/Glimt, rival abadi Tottenham Hotspur sekarang puncaki klasemen dan mengemas 9 poin.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReaksi Manuel Pellegrini Usai Laga Real Betis vs AS Roma
SelanjutnyaJarrod Bowen Incar Lebih Banyak Rekor Bersejarah Untuk West Ham United