Reaksi Manuel Pellegrini Usai Laga Real Betis vs AS Roma

Manuel Pellegrini puas banget Real Betis bisa atasi AS Roma di Liga Europa dalam dua laga.

Real Betis memang gagal mengalahkan AS Roma. Manuel Pellegrini sebagai pelatih memberikan tanggapan positif hasil akhir pertandingan.

Klub asal Spanyol di matchday 4 Liga Europa menjamu AS Roma, Kamis (13/10) malam WIB. Duel yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin, tuan rumah memberikan kejutan untuk Giallorossi.

Pada menit ke-34, Sergio Canales mencetak gol. Real Betis unggul hingga babak pertama usai. AS Roma yang tak mau kalah dalam laga ini terus berupaya untuk menyamakan kedudukan.

Hasilnya, Andrea Belotti yang diturunkan sebagai starter mampu mencetak gol bagi AS Roma menit ke-53. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Statistik akhir mencatatkan klub sepak bola asal Italia unggul tipis penguasaan bola 51 banding 49 persen. Masing-masing tim juga catatkan 2 tendangan on target.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski bermain imbang, tetapi hasil ini sudah cukup mengantarkan Beticos ke babak berikutnya di Liga Europa. Klub asal Spanyol kini mengoleksi 10 angka dengan memuncaki klasemen, sedangkan Roma masih tertahan di posisi ketiga. Manuel Pellegrini pun gembira dengan timnya

Dikutip dari tribalfootball, Pellegrini mengatakan dia bahagia. Pasalnya, Real Betis bisa ke babak berikutnya. Tapi yang paling penting bagi pelatih sepak bola asal Chile adalah mereka tak kalah dalam dua laga ketemu AS Roma di fase Grup Liga Europa.

Sehingga poin yang diraih oleh Real Betis sekarang sangat bagus. Manuel Pellegrini juga bilang pertandingan Liga Europa keempat ini lebih imbang di babak kedua.

Sebagai informasi, pada pertemuan pertama Real Betis berhasil menang 0-2 di Stadio Olimpico.

Keberhasilan Real Betis lolos ke babak selanjutnya akan jadi modal bagus untuk mereka hadapi lanjutan Liga Spanyol kontra Almeria, Senin (17/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaScott McTominay Bangga Bukan Main Cetak Gol Penentu Kemenangan Manchester United
SelanjutnyaAwas, Bukayo Saka Sudah Naik Level!