Scott McTominay Bangga Bukan Main Cetak Gol Penentu Kemenangan Manchester United

Scott McTominay baru masuk di babak kedua untuk menggantikan Casemiro tapi langsung menjadi pahlawan kemenangan Manchester United.

Gelandang Scott McTominay berbicara tentang kemenangan penting Manchester United atas Omonia Nicosia di laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Europa mereka pada Jumat (14/10) dini hari WIB di Old Trafford, menegaskan bahwa target timnya adalah untuk memenangkan grup, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Para penyerang The Red Devils tampak frustrasi menghadapi penjaga gawang Francis Uzoho, kiper asal Nigeria yang merupakan fans berat Setan Merah, yang berhasil menyelamatkan 12 tembakan sepanjang laga, memaksa manajer Erik ten Hag untuk melakukan sejumlah perubahan.

Salah satunya adalah menarik keluar Casemiro untuk memasukkan Scott McTominay dan gelandang yang akan absen di akhir pekan melawan Newcastle United karena skorsing itu kemudian menjadi pahlawan bagi timnya dengan mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time.

Hasil itu membawa The Red Devils sekarang telah berhasil mengunci tiket lolos ke babak fase gugur, tapi gelandang Skotlandia mengungkapkan ada target lain yang diminta manajernya Erik ten Hag.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada BT Sport yang juga dirilis di situs resmi klub, Scott McTominay mengatakan bahwa itu adalah kemenangan yang luar biasa bagi Manchester United saat dia juga menunjukkan kebahagiaannya bisa mencetak gol penentu kemenangan bagi timnya.

Dia kemudian menambahkan bahwa seperti permintaan manajer Erik ten Hag, para pemain Setan Merah juga sangat termotivasi untuk memenangkan grup Liga Europa mereka saat dia juga tak lupa memuji penampilan Francis Uzoho yang tampil luar biasa di malam itu di Old Trafford.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPelatih Omonia Sesalkan Hasil Imbang Timnya, Batal Catatkan Hasil Bersejarah Klub
SelanjutnyaReaksi Manuel Pellegrini Usai Laga Real Betis vs AS Roma