Neal Maupay Cetak Gol Kemenangan Everton, Frank Lampard : Untuk Itu Kami Membelinya!

Frank Lampard mengatakan bahwa gol kemenangan Neal Maupay menunjukkan mengapa Everton membelinya dari Brighton di jendela transfer musim panas ini

Manajer Everton Frank Lampard melayangkan pujian kepada pencetak gol kemenangan timnya Neal Maupay yang terbukti sangat krusial untuk meningkatkan moral mereka lantaran kemenangan atas West Ham United itu adalah kemenangan pertama mereka di musim ini yang sangat dinantikan, seperti diberitakan via Sky Sports.

Memang sebelum pertandingan akhir pekan ini, The Toffees adalah salah satu dari hanya dua tim yang belum memenangkan pertandingan di Premier League di awal musim bersama tim juru kunci Leicester City.

Namun mereka akhirnya mendapatkan dorongan moral yang sangat berharga saat sepakan Neal Maupay dari tepi kotak penalti delapan menit usai jeda memberi kemenangan 1-0 bagi Everton atas West Ham United, dengan itu juga merupakan gol pertama bagi striker 26 tahun.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain Prancis itu direkrut tim Merseyside dari Brighton pada musim panas lalu senilai Rp 205 Milyar untuk menggantikan Richarlison yang dijual ke Tottenham senilai Rp 1 Trilyun, sekaligus menutupi masalah kebugaran Dominic Calvert-Lewin yang berkepanjangan.

Neal Maupay akhirnya mendapatkan gol pertamanya musim ini bagi Everton dan Frank Lampard mengaku sangat senang, mengatakan kepada Sky Sports, “Kami membawanya masuk karena alasan itu. Dia adalah pencetak gol Premier League yang sudah teruji. Kami memainkan beberapa pertandingan di awal musim dengan false nine, mencoba mencari solusi.”

“Ada saat-saat dalam pertandingan di mana dengan sedikit penyelesaian klinis, kami akan mendapat lebih banyak poin. Seberapa dekat dia mempertahankan sentuhan pertama itu dan seberapa cepat dia menembak adalah alasan dia mencetak gol.”

BANDARTOGEL77