Newcastle United Tanpa Miguel Almiron Tiga Pekan, Ini Penyebabnya!

Gila BolaNewcastle United tidak bisa memakai jasa Miguel Almiron dulu. Sang pemain dikabarkan mengalami cedera.

Almiron memang baru bergabung pada 2019 dari klub MLS, Atlanta. Namun sejak bergabung, ke St James Park, ia memberikan pengaruh yang besar. Bahkan dengan cepat beradaptasi di Liga Inggris.

Buktinya, di musim keduanya langsung bermain reguler dalam 36 pertandingan dan sejak itu jadi pilihan utama main di Liga Inggris. Musim ini, Miguel Almiron juga mampu membawa Newcastle United bersaing di papan atas.

Naun di beberapa laga selanjutnya usai jeda internasional, ia berpotensi bakal absen di laga Liga Inggris The Magpies karena mengalami cedera.

Dikonfirmasi Pelatih Timnas Paraguay

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kepastian Miguel Almiron cedera datang dari pelatih timnas sepak bola Paraguay, Guillermo Barros Schelotto. Dikutip dari Sportsmax, ia menuturkan Miguel Almiron mengalami cedera dan akan menepi selama tiga pekan.

Guillermo Barros Schelotto juga pastikan Almiron tak bermain di FIFA Matchday. Ia menyebutkan mereka sudah dapat video sang pemain cedera langsung dari Newcastle United. Sementara itu, di transfermarkt tercatum bahwa pesepak bola berusia 29 tahun alami cedera di bagian paha.

Miguel Almiron

Miguel Almiron sudah tidak bermain untuk Newcastle United dalam kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest, Sabtu (18/3) dini hari WIB.

Sang pemain juga tercatat sudah mengoleksi 11 gol di Liga Inggris 2022/23 dalam 25 pertandingan plus 1 assist.

Miguel Almiron juga penyerang serba bisa. Ya, selain di sektor sayap kanan maupun kiri dirinya bisa main di posisi gelandang serang.

Newcastle United 

Dengan cederanya Miguel Almiron Eddie Howe cuma pemain satu sayap kanan yang tersedia adalah Jacob Murphy. Namun Newcastle United juga bisa mengandalkan Ryan Fraser, yang mana bisa bermain di sayap kiri maupun kanan.

Kini The Magpies ada di posisi kelima usai menang atas Nottingham dan menjaga asa main di Liga Champions musim depan. Pasalnya, sekarang cuma terpaut satu angka dengan Tottenham Hotspur di posisi keempat Liga Inggris.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88