Site icon Gilabola.com

Penampilan Terburuk Manchester City Era Pep Guardiola? Cuma Hasilkan Dua Tembakan!

Penampilan Terburuk Manchester City Era Pep Guardiola

Gila Bola – ‘Penampilan terburuk Manchester City era Pep Guardiola’, begitu kira-kira komentar banyak fans setelah melihat kinerja buruk sang juara bertahan Premier League di kandang Aston Villa.

Ya, bahkan sekelas The Citizens tidak sanggup mengakhiri rekor kemenangan beruntun Villa di Villa Park, di mana pasukan Unai Emery sekarang berada dalam 14 kemenangan kandang beruntun di Liga Inggris!

Di sisi lain, itu adalah performa yang sangat mengejutkan dari Manchester City yang benar-benar terisolasi dari permainan mereka, bahkan sepanjang 90+ menit pertandingan, mereka jangankan bisa cetak gol, tembakan pun hanya dua kali bisa mereka lakukan!

Sementara mereka tidak bisa mengancam gawang tuan rumah, gawang Ederson Moraes justru dibombardir 22 tembakan sepanjang laga, memaksa kiper Brasil harus pontang panting menyelamatkan gawangnya dari lebih banyak kebobolan.

Berikut rapor pemain Manchester City usai kekalahan buruk mereka di Villa Park dengan hampir semua pemain mereka tidak mampu menunjukkan performa yang diharapkan.

Berita Terbaru

Exit mobile version