Peringatan Rio Ferdinand untuk Ivan Toney: Ego Besar Tidak Diterima di Arsenal!

Gila Bola – Rio Ferdinand memberikan peringatan serius kepada Ivan Toney, menyatakan bahwa striker Brentford itu mungkin akan menghadapi kesulitan di Arsenal jika dia membiarkan egonya mengontrol dirinya setelah kemungkinan kepindahannya.

Peringatan ini muncul setelah komentar terbaru striker Brentford Ivan Toney terkait transfernya yang dianggap sebagai bercanda oleh Rio Ferdinand di tengah rumor transfer dari Arsenal.

Dalam komentarnya, Ferdinand mengungkapkan keyakinannya bahwa Toney mungkin salah dipahami oleh orang-orang, tetapi dia menekankan bahwa klub-klub papan atas Liga Inggris tidak akan mentolerir ego yang besar.

Apa sih yang terjadi dengan striker Inggris itu? Jadi, sebelumnya, manajer Brentford Thomas Frank mengakui bahwa klub mungkin akan menjual bomber mereka itu di jendela transfer musim panas mendatang.

Komentar pelatih The Bees itu kemudian dibalas, mungkin dengan nada bercanda, oleh Ivan Toney dan dia mengatakan, “Saya melihatnya [komentar Thomas Frank] karena dia tidak menginginkan saya!”

Dia kemudian melanjutkan bahwa manajer mengatakan apa yang dia katakan, namun baginya, dia tidak bisa membuat klub datang membelinya. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah untuk mencetak gol.

Kemudian, dalam podcast Five-nya, Rio Ferdinand berkata tentang komentar Toney, “Dia mengatakannya dengan bercanda! Saya tidak berpikir dia akan pindah seperti itu [dengan ego yang besar]. Saya akan terkejut.”

Rio Ferdinand menyebutkan bahwa Ivan Toney belum pernah bermain untuk klub besar sebelumnya, dan jika dia bergabung dengan Arsenal, dia harus menghormati dan menyadari posisinya di klub tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Legenda Manchester United menjelaskan, “Dia akan pergi ke sana dan dia harus menghormati dan tahu di mana dia berada dalam urutan seleksi. Ada beberapa pemain besar di sana.”

Mengenai kemungkinan Toney membawa sikapnya yang percaya diri ke ruang ganti Arsenal, Ferdinand memberikan peringatan keras. Dia menyatakan bahwa jika Toney berpikir bahwa tidak ada yang bisa berbicara dengannya, itu akan menjadi ujian bagi ruang ganti yang kuat seperti yang dimiliki Arsenal.

Mantan bek tengah timnas Inggris itu menyatakan, “Dia tidak akan bertahan lama. Manajer tidak perlu mengatakan apa pun. Dia akan terbuka.”

Sejak kembali dari larangan delapan bulan karena pelanggaran aturan judi, Ivan Toney telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan Liga Inggris untuk Brentford. Meskipun kabar kepindahannya ke Arsenal semakin mendekat, Ferdinand menekankan bahwa pemain ini harus menjaga sikapnya agar sukses di klub papan atas.

Sementara itu, Brentford mungkin akan menuntut bayaran besar untuk melepaskan pemain bintang mereka di musim panas nanti, dengan sejumlah laporan menyebutkan bahwa klub tersebut bisa meminta harga mencapai Rp 2 Trilyun.