Prediksi Liga Inggris : Brighton Sangat Pede Terus Perjuangkan Tiket Sepak Bola Eropa

Gila BolaBrighton akan berusaha melanjutkan perjuangan mereka untuk lolos ke sepak bola Eropa saat bersiap menjamu Bournemouth di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (4/2) malam WIB.

Brighton mungkin merupakan salah satu tim yang akan merasa lega setelah jendela transfer Januari ditutup lantaran mereka sebelumnya dipusingkan oleh masa depan Moises Caicedo yang sempat minta dijual ke Arsenal.

Pada akhirnya gelandang berusia 21 tahun tersebut berhasil dipertahankan di stadion Falmer yang akan menjadi dorongan besar bagi tim besutan Roberto de Zerbi untuk memperjuangkan harapan sepak bola Eropa mereka dengan klub sekarang berada di peringkat keenam klasemen dengan 31 poin dari 19 pertandingan, hanya Tertinggal empat angka dari Tottenham di peringkat kelima dengan memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Bournemouth, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan berada di peringkat ke-18 klasemen dengan 17 poin dari 20 pertandingan, sementara mereka telah tanpa kemenangan di tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Berita Tim Brighton

Alexis Mac Allister absen setelah mendapat kartu kuning kelima musim ini melawan Leicester City, untungnya bahwa Brighton berhasil mempertahankan Moises Caicedo, yang akan berduet dengan Jeremy Sarmiento di tengah.

Jakub Moder, Levi Colwill dan Enock Mwepu semua masih menjadi kendala cedera bagiĀ The SeagullsĀ jadi tidak tersedia, sementara ada keraguan atas ketersediaan Evan Ferguson yang cedera pergelangan kaki melawan Liverpool di Piala FA.

Manajer Roberto de Zerbi akan tetap mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan trio gelandang serang Kaoru Mitoma, Adam Lallana, dan Solly Marsch akan menopang Evan Ferguson di depan.

Berita Tim Bournemouth

Bournemouth berada dalam performa yang buruk saat ini dan kondisi skuad mereka juga tidak membantu karena ada setidaknya enam hingga tujuh pemain yang bisa absen karena cedera.

David Brooks, Junior Stanislas, Ryan Fredericks, Dominic Solanke, Lewis Cook dan Marcus Tavernier semua masih tidak tersedia karena cedera, sementara Philip Billing diragukan karena cedera otot.

Rekrutan anyar Illya Zabarnyi mungkin tersedia untuk Bournemouth dan bisa langsung bermain di depan untuk berduet dengan Kieffer Moore dalam formasi 4-4-2 andalan manajer Gary O’Neil.

Prediksi Brighton vs Bournemouth

Brighton memiliki kampanye yang sangat bagus di musim ini di Premier League, sementara mereka juga mulai beradaptasi dengan baik pada taktik pelatih Roberto de Zerbi.

Brighton akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka, menang di empat pertandingan, termasuk kemenangan dengan skor 2-1 atas Liverpool di putaran keempat Piala FA.

Bournemouth, sementara itu, hanya memenangkan satu pertandingan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Premier League yang membuat mereka sama sekali bukan unggulan untuk perjalanan tandang mereka ke Stadion Falmer.

Prediksi Skor : Brighton 2-0 Bournemouth

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!