Prediksi Liga Inggris : Manchester United Ingin Perpanjang 12 Kemenangan Kandang Beruntun

Gila BolaManchester United akan berharap mencari misi balas dendam dan kembali ke jalur kemenangan di Premier League saat bersiap menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (4/2) malam WIB.

Crystal Palace adalah tim yang menghentikan perjalanan sembilam kemenangan beruntun bagi Manchester United di semua kompetisi saat kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 pada 19 Januari lalu di Selhurst Park.

Tim besutan Erik ten Hag kemudian kalah dengan skor 3-2 dari Arsenal di Stadion Emirates, tapi sejak itu mereka telah meraih tiga kemenangan beruntun di pertandingan Piala Liga dan Piala FA mereka.

Selain kemenangan dengan skor 3-1 atas Reading di putaran keempat Piala FA, Manchester United juga memenangkan dya leg pertandingan semifinal Piala Liga mereka melawan Nottingham Forest untuk membawa mereka lolos ke pertandingan final pada akhir bulan ini dan akan melawan Newcastle United.

Crystal Palace, sementara itu, hanya bermain sekali saja hasil imbang dengan skor 1-1 mereka melawan Manchester United, yaitu saat bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United di kandang pada 22 Januari lalu, namun mereka sekarang telah tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Berita Tim Manchester United

Jack Butland tidak akan memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, tetapi bagaimanapun dia memang tidak pernah diharapkan untuk menjadi kiper nomor satu yang sudah menjadi milik David De Gea.

Christian Eriksen dan Donny van de Beek masih menjadi masalah cedera bagi Manchester United hingga akhir musim ini, sementara bek kanan Diogo Dalot masih diragukan untuk bermain.

Marcus Rashford dan Anthony Martial membuat dampak dari bangku cadangan di Piala Liga jadi mereka mungkin bisa starter di pertandingan ini, dengan Bruno Fernandes dan Antony akan melengkapi kuartet serangan.

Berita Tim Crystal Palace

Crysal Palace mendapatkan pukulan berat di laga ini karena mereka kehilangan Wilfred Zaha, yang mengalami cedera hamstring dan dipastikan absen untuk perjalanan ke Old Trafford.

Trio James McArthur, Nathan Ferguson dan Joachim Anderson juga masih menjadi masalah cedera bagi The Eagles, tapi Patrick Vieira mendapatkan dorongan dengan mendapatkan Albert Sambi Lokonga dari Arsenal dengan status pinjaman.

Dengan formasi 4-2-3-1, pelatih Perancis akan mengandalkan Odsonne Edouard sebagai striker sentral yang akan ditopang tiga gelandang serang Michael Olise, Eberechi Eze, dan Jordan Ayew.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United bangkit dari dua pertandingan tanpa kemenangan di Premier League untuk meraih tiga kemenangan beruntun di Piala FA dan Piala Liga, mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu gol di tiga pertandingan tersebut.

Crystal Palace memiliki masalah dalam serangan mereka karena mereka gagal mencetak gol di lima dari tujug pertandingan Premier League terakhir mereka dan absennya Wilfried Zaha akan semakin menyulitkan pasukan Patrick Vieira.

Crystal Palace telah tanpa kemenangan sejak kemenangan malam tahun baru mereka atas Bournemouth dan Manchester United diharapkan akan membalas tim pemutus rekor kemenangan mereka dengan meraih tiga poin di pertandingan ini serta memperpanjang rekor 12 kemenangan beruntun mereka di kandang saat ini.

Prediksi Skor : Manchester United 3-0 Crystal Palace

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!