Prediksi Liga Inggris : Crystal Palace Ingin Akhiri Lima Pertandingan Tanpa Kemenangan

Gila BolaCrystal Palace akan berusaha untuk mengakhiri lima pertandingan mereka tanpa kemenangan saat menjamu Brighton di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (11/2) malam WIB di Selhurst Park.

Crystal Palace sekarang telah tanpa kemenangan di lima pertandingan Premier League terakhir mereka dan enam pertandingan di semua kompetisi setelah menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Manchester United selama akhir pekan lalu.

Usai tertinggal dua gol melalui penalti Bruno Fernandes dan gol babak kedua Marcus Rashford, pasukan Patrick Vieira mendapatkan kesempatan untuk membalas ketika tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Casemiro di menit ke-70, sayangnya The Eagules hanya mampu membalas dengan satu gol saja melalui Jeff Schlupp.

Crystal Palace saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen dengan 24 poin dari 21 pertandingan dan usaha mereka untuk kembali ke jalur kemenangan akan menemui tantangan sulit karena mereka harus menjauhi Brighton yang berada dalam performa luar biasa belakangan ini.

Pasukan Roberto de Zerbi saat ini berada dalam enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi dan bahkan memenangkan lima pertandingan di antaranya, termasuk dua kemenangan atas Liverpool serta kemenangan 1-0 atas Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Hasil itu membawa The Seagulls sekarang berada di peringkat keenam klasemen dengan 34 poin dari 20 pertandingan dan berada dalam persaingan serius untuk bisa memperebutkan tiket ke sepak bola Eropa musim depan.

Berita Tim Crystal Palace

Wilfried Zaha akan menjadi absen yang paling mencolok bagi tim Crystal Palace dan pukulan besar bagi tim Patrick Vieira, dengan Nathan Ferguson, Joel Ward dan James McArthur juga absen.

Ada kemungkinan bek Joachim Andersen bisa kembali untuk pertandingan ini meski mungkin hanya memulai dari bench, dengan Marc Guehi dan Chris Richards diharapkan tetap dipercaya di jantung pertahanan.

Odsonne Edouard akan memimpin serangan dengan absennya Wilfried Zaha dalam formasi 4-2-3-1, dengan trio gelandang akan diisi Jeff Schlupp, Eberechi Eze, dan Michael Olise.

Berita Tim Brighton

Hanya Jakub Moder dan Levi Colwill yang dipastikan absen karena cedera bagi Brighton, sementara Evan Ferguson diragukan usai mengalami cedera lutut saat melawan Liverpool di Piala FA.

Adam Lallana juga diragukan dan jika dia tidak bermain, Deniz Undav akan bermain di peran No.10 dengan Solly Marsch dan Kaoru Mitoma akan bermain di kedua sayap serangan.

Moises Caicedo akan terus diandalkan di lini tengah bersama Alexis Mac Allister usai gelandang Ekuador itu gagal pindah ke Arsenal meski sudah memintanya melalui media sosial.

Prediksi Crystal Palace vs Brighton

Crystal Palace telah bermain imbang dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Brighton di semua kompetisi dan mereka tidak memiliki modal yang bagus untuk bisa memperbaiki rekor mereka di sini.

Crystal Palace saat ini telah tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di Premier League dan enam pertandingan tanpa kemenangan, sementara situasi mereka semakin sulit karena absennya Wilfried Zaha karena hamstring.

Brighton, sementara itu, telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dengan tanpa kekalahan dan meski mereka belum pernah mengalahkan Crystal Palace dalam enam pertemuan kompetitif terakhir, tim tamu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Crystal Palace 1-2 Brighton

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!