Prediksi Liga Inggris : Liverpool Ingin Akhiri Empat Pertandingan Tanpa Kemenangan

Gila BolaLiverpool akan berusaha untuk menghindari empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan saat bersiap melanjutkan kampanye Premier League mereka dengan pertandingan tandang melawan Wolves pada Sabtu (4/2) malam WIB.

Liverpool tidak berada dalam performa yang bagus sejak pergantian tahun dengan mereka telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan Premier League mereka, kalah beruntun melawan Brantford dan Brighton selain ditahan imbang Chelsea di kandang.

Pasukan Jurgen Klopp juga menelan kekalahan kedua mereka melawan Brighton di putaran keempat Piala FA untuk membuat mereka kehilangan satu lagi harapan gelar mereka di musim ini.

Sekarang Liverpool diharapkan untuk bisa segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan untuk menghidupkan kembali harapan empat besar mereka saat bersiap melakukan laga tandang melawan Wolves, yang saat ini duduk di peringkat ke-17 klasemen dengan 17 poin dari 20 pertandingan mereka.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kedua tim sebenarnya baru saja bertemu dalam dua pertandingan putaran ketiga Piala FA yang akhirnya berakhir dengan kemenangan Liverpool, sebelum pasukan Julen Lopetegui menelan kekalahan 3-0 di kandang Manchester City di pertandingan Premier League terakhir mereka pada 22 Januari.

Berita Tim Wolves

Gelandang Pablo Sarabia melakukan debutnya melawan Manchester City dan rekrutan anyar dari Paris Saint-Germain itu bisa saja mendapatkan kesempatan starter di sini dalam peran No.10.

Hwang Hee-Chan dan Adama Traore akan bermain di kedua sayap serangan untuk menopang striker tunggal Raul Jimenez, sementara duo Portugal Ruben Neves dan Matheus Nunes.

Sementara itu, Chiquinho, Pedro Neto, Sasa Kalajdzic dan Boubacar Traore semuanya tetap absen karena cedera bag Wolves jadi tidak akan tersedia di pertandingan ini.

Berita Tim Liverpool

Roberto Firmino semakin dekat untuk kembali namun masih belum akan tersedia di sini bersama Virgil van Dijk, Diogo Jota, Arthur Melo, dan Luis Diaz yang semua masih absen karena cedera.

Bek tengah Ibrahima Konate juga mengalami cedera hamstring dan akan absen melawan Wolves, yang berarti bahwa duet Joel Matip dan Joe Gomez kini yang akan diandalkan Jurgen Klopp di jantung pertahanan.

Sementara untuk sektor serangan, Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Cody Gakpo diharapkan akan bermain sejak menit pertama, dengan Thiago, Jordan Henderson, dan Fabinho akan starter di lini tengah.

Prediksi Wolves vs Liverpool

Liverpool sebenarnya memiliki rekor bagus melawan Wolves baru-baru ini dengan mereka memenangkan delapan dari sembilan pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Selain itu, pasukan Jurgen Klopp juga mencatatkan clean sheet dalam tujuh dari sembilan pertandingan tandang terbaru mereka melawan Wolves di berbagai ajang, meski performa mereka belakangan ini tengah mengkhawatirkan.

Selain kalah 2-1 dari Brighton di Piala FA, Liverpool juga telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir Premier League mereka yang membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan diragukan untuk bisa meraih hasil yang meyakinkan di pertandingan ini. Tuan rumah mungkin diunggulkan, tapi tidak mengejutkan jika Wolves bisa mencuri satu poin.

Prediksi Skor : Wolves 1-1 Liverpool

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88