Dari Raksasa Liga Spanyol, Isco Selangkah Lagi Terdampar di Klub Gurem Turki

Gila Bola – Peluang Isco bermain di lima liga top Eropa telah berakhir. Kini dia berpotensi besar melanjutkan karier sepak bla ke Liga Turki.

Setelah sempat nganggur usai dilepas Sevilla pada Desember 2022, sang pemain akan punya klub baru lagi. Pada bursa transfer Januari dia terus diberitakan bakal bergabung ke Union Berlin. Pemeriksaan medis bahkan sudah dilakukan.

Sayang, kepindahan urung terlaksana karena di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim dingin ada masalah pribadi soal kesepakatan harga yang mendadak berubah. Kedua kubu saling menyelahkan. Kendati demikian, dia akan segera menemukan klub lain.

Diberitakan oleh fotmob,com, Isco akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Turki. Klub yang serius berminat memakai jasanya adalah Konyaspor.

Dikonfirmasi Klub Turki

Minat besar dari Konyaspor bukan isapan jempol. Petinggi klub, Mehmet Akcan telah mmengonfirmasi jika mereka adalah tim yang memang inginkan servis Isco di mana yang statusnya sekarang bebas transfer.

Dikutip dari media Spanyol AS, Mehmet Akcan mengatakan membenarkan kalau Konyaspor inginkan tanda tangan Isco, Dia menjelaskan negosiasi juga sedang berlangsung dan menyebutkan semuanya juga berjalan dengan baik.

Walau sedang nego, tetapi Mehmet Akcan juga belum bisa pastikan pesepak bola yang juarai 5 Liga Champios dengan Real Madrid bakal bergabung ke Konyaspor. Dia menjelaskan bursa transfer di Liga Turki baru akan tutup pada 8 Januari mendatang. Jadi mereka akan mengupayakan selesai secepatnya.

Isco 

Isco pada paruh pertama musim 2022/23 bermain dalam 19 penampilan untuk Sevilla. Namun, kontraknya berakhir lebih cepat karena dianggap Jorge Sampoli tak berikan kontribusi yang signifikan.

Sejatinya pesepak bola 30 tahun juga ada tawaran dari Juventus dan Napoli. Namun pemain asal Spanyol peluangnya sekarang akan lebih besar ke Liga Turki bersama Konyaspor.

Dari berita yang beredar, Fenerbahce adalah tim Liga Turki lain yang ingin mengontraknya. Tapi tidak ada pergerakan yang serius. Sebaliknya, Konyaspor yang lebih mengejar tanda tangannya.

Tantangan Baru

Jika resmi bergabung ke Konyaspor dalam waktu dekat ini, akan jadi tantangan baru untuk Isco. Pasalnya, selama ini dia menghabiskan kariernya di Spanyol saja mulai dari Valencia, Real Madrid, dan Sevilla. Bukan cuma itu saja, tetapi tak akan bermain di lima liga top Eropa.

Sekedar informasi, Konyaspor masih asing ditelinga pecinta sepak bola. Sekarang mereka ada di posisi kedelapan klasemen Liga Turki. Tapi musim lalu sempat biki kejutan karena mampu finis di urutan ketiga. Padahal, di musim sebelumnya cuma finis di papan tengah dan bawah.

SebelumnyaPrediksi Liga Inggris : Newcastle United Berniat Perpanjang 15 Laga Tanpa Kekalahan
SelanjutnyaPrediksi Liga Inggris : Liverpool Ingin Akhiri Empat Pertandingan Tanpa Kemenangan