Prediksi Liga Inggris : Newcastle United Berniat Perpanjang 15 Laga Tanpa Kekalahan

Gila Bola – Setelah memastikan tempat di final Piala Liga Newcastle United akan melanjutkan harapan empat besar mereka saat bersiap menjamu West Ham United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (5/2) dini hari WIB

Lesakan dua gol Sean Longstaff di babak pertama berhasil membawa Newcastle United meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Southampton di leg kedua semifinal Piala Liga untuk membuat mereka unggul agregat 3-1 dan lolos ke final untuk melawan Manchester United.

Eddie Howe sekarang selangkah lebih dekat untuk bisa mempersembahkan trofi pertamanya untuk The Magpies, tapi dia sekarang akan fokus untuk kampanye lanjutan mereka di Premier League dan mempertahankan harapan empat besar mereka.

Setelah meraih hasil imbang tanpa gol di kandang Crystal Palace di pertandingan Premier terakhir mereka untuk menjadi tiga hasil imbang dari empat pertandingan liga terbaru mereka, Newcastle United saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 39 angka dari 28 laga.

West Ham United, sementara itu, berhasil meraih dua kemenangan beruntun di semua kompetisi setelah mengalahkan Derby County dengan skor 0-2 di putaran keempat Piala FA melalui gol-gol Jarrod Bowen dan Michail Antonio.

Sementara pertandingan terakhir mereka di Premier League adalah kemenangan 2-0 atas Everton pada 21 Januari lalu berkat dua gol Jarrod Bowen untuk membuat mereka sekarang berada di peringkat ke-16 klasemen dengan 18 angka dari 20 laga.

Berita Tim Newcastle United

Alexander Isak baru saja kembali dari cedera, tapi dia sekarang diragukan tampil setelah mengalami cedera kepala, yang berarti Callum Wilson akan memimpin serangan sebagai striker sentral.

Emil Krafth, Jonjo Shelvey dan Matt Targett semuanya tetap menjadi masalah absen karena cedera bagi The Magpies, sementara Bruno Guimaraes diskors usai kartu merahnya melawan Southampton di Piala Liga.

Anthony Gordon bisa melakukan debutnya usai dikontrak dari Everton, tapi kemungkinan dia hanya akan turun dari bangku cadangan dengan Miguel Almiron dan Joelinton atau Allan Saint-Maximin akan lebih disukai di depan.

Berita Tim West Ham United

Danny Ings mengalami cedera melawan Everton jadi dia tidak akan tersedia bagi tim barunya, dengan Michail Antonio akan tetap memimpin serangan yang ditopang Jarrod Bowen dan Pablo Fornals.

Maxwel Cornet, Gianluca Scamacca dan Kurt Zouma semuanya masih belum tersedia dalam laga tandang West Ham United ke Newcastle karena mereka masih cedera.

David Moyes akan tetap mengandalkan formasi 3-4-2-1 dengan Nayef Augerd, Angelo Ogbonna, dan Thilo Kehrer akan diandalkan di tiga bek tengah sejajar.

Prediksi Newcastle United vs West Ham United

Newcastle United telah berada dalam performa yang sangat mengesankan dengan mereka tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Pasukan Eddie Howe juga terus menunjukkan keunggulan mereka di lini belakang dengan mereka sekarang mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan terbaru mereka di Premier League dan menjadi tim dengan rekor clean sheet terbanyak di Liga Inggris sejauh ini.

West Ham United unggul dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini dengan memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir dengan tanpa kekalahan, namun Newcastle United musim ini adalah tim yang berbeda dan mereka harus bisa mulai memperbaiki rekor mereka melawan The Hammers di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Newcastle United 1-0 West Ham United

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!