Demi Dapatkan Pemain Incaran, Chelesea Bakal Lakukan ini ke Mason Mount

Gila Bola – Bursa transfer musim dingin sudah ditutup, fokus Chelsea sekarang memperpanjang kontrak Mason Mount.

Musim ini, Mason Mount telah bermain reguler di tim utama Chelsea. Tercatat sudah 18 kali sebagai starter di Liga Inggris 2022/23. Di sisi lain, kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Namun The Blues belum ingin berpisah dengan Mount. Klub sepak bola asal London Barat akan memperpanjang masa kerjanya di Stamford Bridge.

Chelsea Berikan Kontrak Baru 

Diberitakan fotmob.com, Chelsea akan berupaya untuk mempertahankannya lebih lama lagi. Bahkan klub Liga Inggris asal London Barat siap menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan berpenghasilan tertinggi.

Dalam laporan itu dijelaskan keputusan Chelsea ingin memberikan gaji yang besar karena mampu tampil konsisten sebagai starter. Bukan cuma itu saja, tetapi ingin menjadikannya pemain kunci untuk musim depan.

Musim ini, Mason Mount telah bermain dalam 19 pertandingan dengan mencetak 3 gol dan catatkan 2 assist di Liga Inggris.

Manfaatkan Mason Mount

Namun dibalik kontrak baru yang akan diberikan oleh Chelsea ke Mason Mount ada rencana besar dari tim beutan Graham Potter tersebut. Ya, sang pemain akan digunakan untuk meyakinkan pemain incaran mereka bergabung.

Seperti diketahui, Declan Rice yang sekarang bermain untuk West Ham United kerap diberitakan akan cabut dari London Stadium. Bahkan Arsenal adalah tim terbaru yang mencoba memboyongnya.

Tapi Chelsea tetap tertarik bereuni dengan Declan Rice. Sekedar informasi, dia adalah pemain yang sempat bermain di akademi The Bleus.

Posisi Terancam

Meski Mason Mount bakal diberikan kontrak baru, tetapi Paul Ince menyarankan agar sang pemain pindah dari Chelsea. Menurut eks Manchester United, dia akan kehilangan tempatnya di tim utama usai mereka datangkan Enzo Fernandez dan Mykhailo Mudryk.

Paul Ince menilai Mason Mount adalah pemain yang pantas main reguler di tim utama. Sedangkan Enzo Fernandez dan Mykhailo Mudryk lebih condong untuk bermain menyerang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!