Sempat Dicuekin, Arsenal Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli

Gila Bola – Tak mau kehilangan Gabriel Martinelli, Arsenal resmi memperpanjang kontraknya sampai Juni 2027 mendatang.

Gabriel Martinelli diboyong dari Ituano pada musim panas 2019. Mikel Arteta sempat mengabaikannya, tetapi ketika diberikan kepercayaan dia mampu membuktikan penampilannya dengan impresif.

Musim ini, Gabriel Martinelli tampil apik di mana tampil 19 kali sebagai starter di liga. Tercatat dia menjadi salah satu dari tujuh pemain yang selalu dimainkan. Lewat kontribusinya, Arsenal sekarang bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2022/23.

Respons Mikel Arteta

Mendekat akhir kontraknya dan penampilannya sedang bagus, Arsenal langsung memperpanjangan kerjanya di Emirates Stadium. Arteta yang sempat keras tak memakai jasanya kini girang karena Gabriel Martinelli mau tetap bertahan di tim Liga Inggris asal London Utara.

Usai pemainnya teken kontrak dikutip dari fotbmob.com, Mikel Arteta mengatakan dirinya gembira karena Gabi masih mau bermain untuk Arsenal jangka panjang di Emirates Stadium.

Lebih lanjut, Arteta menyebutkan pemain timnas sepak bola Brasil telah mengambil hati para suporter dengan kualitasnya ketika mengenakan jersey Arsenal. Dia kagum di laga resmi maupun latihan tetap kerja keras.

Udah Nggak Ragu Lagi dengan Gabriel Martinelli

Setelah menunjukkan penampilan yang gemilang di Liga Inggris dan ajang lain, Mikel Arteta sekarang yakin Gabriel Martinelli bisa jauh lebih baik lagi penampilannya bersama Arsenal.

Pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan dengan usianya yang masih muda, jadi masih banyak yang akan ditawarkan oleh Gabi. Dia juga berharap agar pesepak bola 21 tahun bisa terus tampil untuk Meriam London di Liga Inggris dan ajang lain.

Sementara Gabriel Martinelli juga telah menc etak 7 gol dan 2 assist di Liga Inggris. Terakhir dia mencetak gol ke gawang Brighton.

Pemain Muda Arsenal Lain Segera Menyusul

Bukan cuma Gabriel Martinelli saja yang akan mendapatka kontrak baru dari Arsenal. Namun ada pemain muda lain yang siap dipertahankan.

Diberitakan oleh Fotmob.com, nama lain yang segera dapat penyegaran masa kerja adalah Bukayo Saka dan William Saliba.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!