Prediksi Liga Inggris : The Foxes Punya Rekor Buruk Melawan Raksasa London Utara

Gila BolaLeicester City akan berusaha untuk meraih dua kemenangan beruntun saat menjamu Tottenham Hotspur bila kelanjutan Premier League pada Sabtu (11/2) malam WIB di stadion King Power.

Leicester City meraih kemenangan Premier League pertama mereka sejak jeda Piala Dunia dengan kemenangan yang luar biasa atas Aston Villa dengan skor 2-4 di Villa Park pada akhir pekan lalu.

Sementara Ollie Watkins sempat membuka skor bagi tuan rumah di menit kesembilan, tapi pasukan Brendan Rodgers kemudian membalas melalui empat gol James Maddison, Kelechi Iheanacho, Tete, dan Dennis Praet untuk memberi kemenangan keenam mereka dari 21 pertandingan dan membuat mereka naik ke posisi ke-14 dengan 21 poin dari 21 pertandingan.

Tottenham Hotspur, sementara itu, melanjutkan rekor kandang luar biasa mereka atas Manchester City setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Premier tersebut dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Harry Kane selama akhir pekan.

Hasil itu berarti Spurs telah memenangkan semua empat pertandingan kandang terbaru mereka melawan pasukan Pep Guardiola di semua kompetisi dan bahkan mencatatkan clean sheet di semua empat kemenangan tersebut.

Saat ini Tottenham Hotspur telah meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, dua di antaranya di Premier League, untuk membuat mereka menjaga jarak hanya satu poin dari Newcastle United di peringkat keempat.

Berita Tim Leicester City

Masalah cedera Leicester City mulai mereda, dengan hanya James Justin dan Ryan Bertrand yang masih belum kembali dari cedera dan belum tersedia bagi Brendan Rodgers.

Wilfred Ndidi, Jonny Evans, Boubakary Soumare dan Ricardo Pereira semuanya siap untuk kembali ke skuad, meski diragukan bahwa mereka akan langsung mengambil tempat di starting XI di laga ini.

Brendan Rodgers diharapkan tidak akan membuat perubahan besar dari line up timnya di sini dengan Kelechi Iheanacho akan terus bermain di depan yang disokong Harvey Barnes, James Maddison, dan Tete.

Berita Tim Tottenham Hotspur

Pelatih Antonio Conte masih belum bisa mendampingi timnya usai operasi kantong empedunya, sementara Cristian Romero diskors menyusul kartu merahnya melawan Manchester City.

Penjaga gawang Hugo Lloris akan absen karena cedera lutut yang berarti Ryan Forster akan menggantikan tempatnya di bawah mistar, sementara Pape Sarr dan Lucas Moura diragukan.

Asisten pelatih Christian Stellani kemungkinan akan terus turun dengan Harry Kane, Dejan Kulusevski, dan Son Heung-Min di lini depan, Emerson Royal dan Ivan Perisic di kedua wingback, dan Pierre-Emile Hojbjerg serta Rodrigo Bentancur di sentral lini tengah.

Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur memiliki rekor yang bagus melawan Leicester City baru-baru ini dengan mereka telah memenangkan empat pertemuan terbaru di antara kedua tim dan mencetak setidaknya tiga gol dari empat pertemuan terakhir mereka.

Leicester City memiliki rekor pertahanan yang buruk baru-baru ini dengan mereka telah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan Premier League terbaru mereka.

Leicester City mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di Premier League dengan kemenangan 2-4 yang mengesankan Aston Villa, tapi kami yakin Spurs yang akan keluar untuk mendapatkan tripoin di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Leicester City 2-3 Tottenham Hotspur

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!