Prediksi Manchester United vs Sheffield United, Setan Merah Sudah Empat Laga Tanpa Kemenangan

Gila BolaPrediksi Manchester United vs Sheffield United. Manchester United akan melanjutkan musim domestik mereka dan perjuangan mustahil ke empat besar saat menjamu Sheffield United di laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis (25/4) dini hari WIB.

Tekanan semakin meningkat bagi Erik ten Hag, dengan Manchester United sekarang telah berada dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di Premier League, membuat misi mereka untuk lolos ke Liga Champions hampir mustahil.

Terbaru adalah hasil imbang 2-2 melawan Bournemouth, membuat mereka hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan terakhir di Liga Inggris dan sekarang mereka sudah tertinggal 16 poin dari empat besar.

Masa depan Erik ten Hag semakin mengkhawatirkan usai melihat betapa buruknya Manchester United di Piala FA. Bayangkan, sudah unggul 3-0 atas tim divisi Championship Coventry hingga menit ke-70, eh kebobolan tiga gol di 20 menit akhir dan skor jadi imbang 3-3.

Bahkan United sebenarnya kebobolan gol keempat di babak tambahan, beruntung bahwa gol itu dianulir karena offside, dan akhirnya Setan Merah berhasil lolos berkat kemenangan adu penalti, di mana mereka akan bertemu dengan Manchester City di final.

Sekarang, Manchester United akan fokus memulihkan kepercayaan fans saat kembali ke laga kandang Premier League melawan Sheffield United, yang semakin dekat dengan degradasi.

Dengan hanya 16 poin dari 33 pertandingan, The Blades sudah kehabisan waktu, apalagi usai kekalahan 1-4 yang mengecewakan dari rival degradasi Burnley pada akhir pekan lalu di kandang.

Kekalahan bagi Sheffield United di pertandingan ini bisa membuat mereka dipastikan degradasi pada akhir pekan depan, meski tampaknya bahwa mereka memang hanya tinggal menunggu waktu untuk turun kasta.

Head to Head Manchester United vs Sheffield United

  • 21 Oktober 2023, Sheffield United 1-2 Manchester United (Premier League)
  • 27 Januari 2021, Manchester United 1-2 Sheffield United (Premier League)
  • 17 Desember 2020, Sheffield United 2-3 Manchester United (Premier League)
  • 24 Juni 2020, Manchester United 3-0 Sheffield United (Premier League)
  • 24 November 2019, Sheffield United 3-3 Manchester United (Premier League)

Prediksi Manchester United vs Sheffield United

Krisis cedera pada jantung pertahanan Manchester United masih berlanjut, jadi kemungkinan Casemiro akan terus bermain di bek tengah dan mendampingi Harry Maguire.

Pada dasarnya kedua tim hampir seimbang soal pemain absen, dengan keduanya sama-sama bisa tanpa hingga sembilan pemain menuju pertandingan ini saat Chris Wilder mungkin akan kembali bermain dengan tiga bek di belakang.

Manchester United telah tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka di Premier League dan krisis pertahanan membuat lini belakang mereka semakin mengkhawatirkan, seperti yang terjadi saat melawan Coventry.

Sheffield United mencetak rekor kebobolan gol terbanyak di kandang dalam satu musim Premier League usai kebobolan 51 gol, sementara mereka juga kebobolan minimal dua gol dari tujuh laga terbaru mereka di Premier League.

Di atas kertas, seharusnya pertandingan ini bisa dimenangkan Manchester United, tapi seperti yang sudah terjadi melawan Coventry, tim Erik ten Hag adalah tim yang sangat mengkhawatirkan. Mereka mungkin akan menang dengan susah payah. Skor : Manchester United 3-2 Sheffield United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!