Real Madrid Ketar-Ketir, Liverpool Siap Bajak Gelandang Serbaguna Ini Tahun Depan

Liverpool pernah mencoba dan gagal untuk mendaratkan Fede Valderde tapi mereka belum berniat untuk menyerah pada gelandang Real Madrid.

Liverpool akan berusaha menghidupkan kembali minat mereka untuk bisa mengontrak Fede Valverde dari Real Madrid di jendela transfer musim panas tahun depan, menurut berita yang dilansir via Fichajes.

Bukan rahasia lagi bahwa Jurgen Klopp sangat mengagumi pemain timnas Uruguay tersebut dan bahkan pihaknya sempat menawarkan proposal transfer mencapai Rp 1,5 Trilyun di batas waktu transfer ke raksasa ibukota Spanyol untuk bisa mengontrak gelandang berusia 24 tahun itu, seperti yang diberitakan Diario AS.

Sayangnya bahwa Real Madrid menolak pendekatan itu karena mereka berniat untuk mempertahankan Fede Valverde, terutama setelah mereka menjual Casemiro ke Manchester United dengan mahar mencapai Rp 900 Milyar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Liverpool, bagaimanapun, menolak untuk menyerah dan siap kembali dengan tawaran baru di jendela transfer musim panas 2023 mendatang meski diyakini akan sangat sulit untuk bisa meyakinkan raksasa ibukota Spanyol untuk menjual mengingat gelandang itu sangat berharga bagi mereka.

Jurgen Klopp, di sisi lain, sangat membutuhkan gelandang baru terutama karena James Milner, Jordan Henderson, dan Thiago Alcantara sudah berkepala tiga, sementara Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain mungkin sudah diharapkan bisa segera dilepas di masa mendatang. Mereka juga dikaitkan dengan minat pada Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Carlo Ancelotti, sementara itu, mengakui bahwa dia akan merobek lisensi kepelatihannya jika Fede Valverde tidak mencetak 10 gol musim ini dan sejauh ini dia sudah membayar kepercayaan manajernya dengan sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77