Carlo Ancelotti Tanggapi Sindiran Diego Simeone, Madrid Sekarang Mainnya Parkir Bus

Real Madrid menang di kandang Atletico Madrid dengan hanya 46 persen penguasaan bola yang membuat Diego Simeone menyindir taktik rival mereka, tapi Carlo Ancelotti tak ambil pusing.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menanggapi komentar terbaru pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yang mencibir taktik bermain juara Eropa selama pertemuan mereka di derby ibukota di Wanda Metropolitano pada Senin (19/9) dini hari WIB, seperti diberitakan via Daily Mirror.

Los Merengues berhasil mempertahankan rekor 100 persen mereka di semua kompetisi usai mengalahkan Los Rojiblancos dalam derby Madrid selama akhir pekan di laga lanjutan La Liga, dengan gol-gol Rodrygo Goes dan Fede Valverde hanya dibalas sebiji gol oleh tuan rumah melalui Mario Hermoso, yang kemudian diganjar kartu merah di akhir babak kedua.

Selama pertandingan itu jelas Atletico Madrid menguasai bola lebih banyak dengan 54 persen penguasaan bola dan memiliki 12 tembakan, berbanding hanya enam tembakan bagi Real Madrid. Sayangnya tuan rumah tidak beruntung dengan kekalahan 1-2 di depan publik mereka meski dengan permainan yang lebih baik.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kekalahan itu membuat manajer Diego Simeone kesal dan kemudian mencibir taktik rival sekota mereka yang menurutnya memainkan garis pertahanan rendah dan kemudian melancarkan serangan balik.

Komentar itu kini telah ditanggapi Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa timnya telah bermain dengan sangat baik meski tanpa Karim Benzema saat dia memberikan pujian tinggi pada Rodrygo Goes yang mampu mencetak gol spektakuler ke gawang Atletico Madrid.

Taktisi Italia juga mengatakan bagwa garis pertahanan rendah yang mereka mainkan terbukti mampu menghilangkan bahaya dari Griezmann atau Joao Felix dan membuat mereka bisa mengontrol lawan dengan baik. Mantan bos Everton kemudian menutup dengan kata-kata bahwa komentar Diego Simeone tentang taktik timnya dianggapnya sebagai sebuah pujian.

BANDARTOGEL77