Tangkal Godaan PSG, Man Utd Segera Pagari Marcus Rashford Dengan Kontrak Baru

Kontrak Marcus Rashford tersisa setahun saja di Old Trafford dan Manchester United bertekad untuk memastikan komitmen produk akademi mereka untuk jangka panjang.

Manchester United dikabarkan sedang mengerjakan kontrak baru bagi penyerang andalan mereka Marcus Rashford yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang, meski klub punya opsi perpanjangan otomatis untuk 12 bulan tambahan, menurut laporan.

Penyerang berusia 24 tahun itu sebelumnya mendapatkan godaan untuk pindah dari Paris Saint-Germain dengan memandang bahwa dia bisa menjadi solusi jangka panjang terutama jika Kylian Mbappe akan benar-benar pergi ke Real Madrid di masa depan.

Pemain timnas Inggris itu juga sempat dikabarkan akan mempertimbangkan opsinya, dengan dia juga sempat dikaitkan dengan Barcelona, saat dia kehilangan tempatnya di skuad utama Manchester United asuhan Ralf Rangnick musim lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Memang Marcus Rashford, yang menjalani operasi bahu di awal musim, hanya tampil 13 kali sebagai starter di musim lalu, sebagian ketika masih di era Ole Gunnar Solskjaer, membatasinya dengan hanya empat gol di Premier League dan total lima gol di semua kompetisi dari 32 penampilan.

Tapi dia sekarang telah menikmati awal musim yang mengesankan saat dia mendapatkan kepercayaan dari manajer baru Erik ten Hag, membawanya sudah mencetak tiga gol dan dua assist empat penampilan terbarunya di Premier League.

Sekarang pakar transfer Portugal Pedro Almeida memberitakan bahwa Manchester United United sedang memasuki pembicaraan dengan agen Marcus Rashford untuk memperpanjang kontrak sang penyerang di Old Trafford.

Kontrak pemain berusia 24 tahun akan berakhir pada 30 Juni 2023, tapi ada opsi perpanjangan hingga 2024, tapi jelas bahwa The Red Devils punya rencana jangka panjang untuk produk akademi mereka yang akan menjadi salah satu pemimpin tim mereka untuk masa depan.

BANDARTOGEL77