Alasan Villarreal Mati-matian Ogah Jual Penyerang Asal Senegal

Nicolas Jackson mulai berhasil menarik perhatian klub lain, Villarreal tidak ingin menjualnya di bursa transfer Januari

Keinginan klub lain mendatangkan Nicolas Jackson akan sulit. Villarreal tidak ingin melepasnya di bursa transfer berikutnya dan ada alasan kenapa klub Liga Spanyol tak mau menjualnya.

Nama Nicolas Jackson tentu saja masih asing ditelinga pecinta sepak bola. Pasalnya, dia adalah pemain muda yang dimiliki oleh tim berjulukan Kapal Selam Kuning tersebut.

Unai Emery lebih mempromosikannya ke tim utama setelah Villarreal ditinggal dua striker Paco Alcacer dan Boulaye Dia pada bursa transfer musim panas 2022. Di sisi lain, keputusan sang pelatih tak membeli pemain baru di lini depan dipertanyakan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun keputusan yang dilakukan Unai Emery lebih mempercayakan Nicolas Jackson mampu dijawab dengan baik oleh sang pemain. Pesepak bola yang masih 21 tahun sudah mencetak 1 gol dan 1 assist dalam enam pertandingan di Liga Spanyol.

Dengan penampilan mengesankan ditunjukkan oleh Nicolas Jackson langsung mengundang sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya. Bursa transfer Januari nanti Villarreal berpotensi mendapatkan tawaran yang besar dari klub lain untuk sang pemain.

Situasi ini jelas mulai membuat tim berjuluk Kapal Selam Kuning khawatir. Namun diberitakan Marca via Football Espana, sang pelatih tidak mau berpisah dengan Nicolas Jackson lantaran dia dianggap sangat penting untuk musim ini.

Jika ditotal semuanya musim ini, sang pemain sudah bermain dalam 10 pertandingan untuk Villarreal. Unai Emery sudah memberikannya kesempatan berlaga juga di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Andai terus mendapatkan kepercayaan dari pelatih, Nicolas Jackson berpeluang besar untuk bermain reguler di tim utama tim berjuluk Kapal Selam Kuning di Liga Spanyol dan ajang lain. Ada tiga poisisi yang bisa dimainkan di antaranya sayap kanan dan kiri, sedangkan satunya lagi sebagai second striker.

Berkat penampilannya yang mengesankan, sang pemain dipanggil untuk memperkuat timnas sepak bola Senegal senior di jeda internasonal bulan September ini.

BANDARTOGEL77