Rio Ferdinand Desak Manchester United Kontrak Harry Kane, Solusi No.9 Sempurna

Gila Bola – Usaha manajer Erik ten Hag untuk mencari solusi atas masalah di lini depan terus menuai hambatan dengan para target transfer gagal dipenuhi oleh Manchester United.

Sebelumnya bos Belanda sudah kehilangan target utamanya Cody Gakpo, yang akhirnya pindah ke Liverpool karena pihak The Red Devils tidak bisa menyaingi tawaran rival Premier League mereka senilai Rp 950 Milyar.

Terbaru, The Red Devils hampir pasti kehilangan satu lagi target utama mereka karena Joao Felix tampaknya akan merapat ke Chelsea, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano, usai raksasa London Barat setuju untuk membayar mahar pinjamannya dari Atletico Madrid.

Kebutuhan di Striker No.9

Manchester United kesulitan untuk mengontrak pemain baru pada jendela transfer musim dingin karena tidak ada banyak uang untuk dibelanjakan terkait dengan rencana penjualan klub oleh keluarga Glazer.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mereka tampaknya hanya akan mengontrak striker jangkung Belanda Wout Weghorst dari Burnley dalam kesepakatan pinjaman selama enam bulan dengan opsi pembelian senilai Rp 167 Milyar.

Namun ada laporan bahwa Manchester United akan menyiapkan tawaran untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas ketika mereka memiliki pemilik baru.

Desakan Rio Ferdinand

Kini, berbicara di saluran Youtube-nya Five, legenda Manchester United Rio Ferdinand mendesak klub lamanya untuk bisa mendatangkan Harry Kane dari Spurs di jendela transfer berikutnya.

Dia yakin bahwa striker timnas Inggris itu akan menjadi solusi sempurna untuk kebutuhan No.9 di tim besutan Erik ten Hag karena bomber itu akan menjamin 20 gol hingga 25 gol per musim.

Rio Ferdinand mengatakan bahwa Harry Kane tidak akan memenangkan apapun bersama Tottenham Hotspur, sesuatu yang sudah terbukti sejauh ini, dan itu membuatnya sekarang disarankan untuk pergi dan bergabung ke Manchester United.

Target Impian Manchester United

Sudah lama sekali sebenarnya Manchester United mengidamkan untuk memiliki Harry Kane, dan mungkin mereka akan memiliki peluang terbaik untuk mengontraknya di jendela transfer musim panas mendatang.

Itu karena kontrak striker berusia 29 tahun itu akan berakhir di akhir musim musim depan yang akan membuat Spurs terpaksa untuk menjualnya jika gagal memperbarui kontrak penyerang andalan mereka tersebut.

Manchester United juga akan minim pesaing karena Manchester City sudah punya Erling Haaland, kemungkinan pesaing terkuat mereka adalah Chelsea. Tapi Harry Kane mungkin juga tidak akan pindah ke rival London.

Selain itu, The Red Devils akan punya uang untuk dibelanjakan di jendela transfer musim panas mendatang ketika klub diharapkan memiliki pemilik baru di tengah rencana penjualan keluarga Glazer.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88