Robertson Harap Cederanya Tak Cepat Kambuh, Dukung Salah Makin Pede Usai Hattrick

Andrew Robertson menjalani comeback sebagai pemain pengganti selama pertandingan Liverpool melawan Rangers di Liga Champions usai absen beberapa pekan karena cedera.

Bek kanan Liverpool Andrew Robertson mengaku bahwa dia berharap bisa segera lepas dari masalah cederanya secara total setelah mengatakan bahwa dia harus berhati-hati untuk menangani cederanya, sembari mendukung rekannya Mohamed Salah untuk makin percaya diri usai hattricknya di Liga Champions, seperti diberitakan via Liverpool Echo.

Pemain timnas Skotlandia itu sudah absen selama sebulan bagi The Reds usai menderita cedera selama kekalahan 4-1 dari Napoli di matchday satu Grup A Liga Champions mereka pada 9 September dan setelah melewatkan empat pertandingan dan jeda internasional bersama negaranya, dia akhirnya menjalani comeback selama pertengahan pekan.

Andrew Robertson masuk sebagai pemain pengganti selama kemenangan 1-7 atas Rangers di Liga Champions, menggantikan Kostas Tsimikas di menit ke-67, dan sekarang dia berada dalam pertempuran untuk penampilan starter jelang pertandingan penting melawan Manchester City di akhir pekan.

Berbicara kepada pers yang kami kutip dari Liverpool Echo, bek berusia 28 tahun mengaku bahwa bagi dirinya yang tidak terbiasa dengan cedera, absen selama lima pekan adalah waktu yang sangat panjang baginya, mengatakan bahwa dia perlu meluangkan waktu dan membiarkan cedera sembuh sebelum kembali secepat mungkin ke atas lapangan. Dia mengakui bahwa sementara dia ingin bisa segera kembali, tapi dia juga sangat berhati-hati untuk menangani cederanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentang Mohamed Salah, Andrew Robertson mengatakan bahwa penyerang Mesir itu tidak bisa diberi peluang atau dia akan mencetak gol. Dia kemudian berharap bahwa hattricknya ke gawang Rangers akan memberi rekannya itu banyak kepercayaan diri.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJuventus Beri Kabar Baik untuk Timnas Argentina Soal Angel di Maria
SelanjutnyaPesta Gol Liverpool dan Rekor Hat-trick Mohamed Salah di Liga Champions 2022