Juventus Beri Kabar Baik untuk Timnas Argentina Soal Angel di Maria

Timnas Argentina dibuat lega. Juventus pastikan cedera Angel di Maria tak terlalu parah.

Timnas Argentina bisa bernafas lega. Juventus telah mengonfirmasi Angel di Maria punya peluang untuk tampil di Piala Dunia Qatar 2022.

Piala Dunia sudah di depan mata. Namun, menjelang turnamen empat tahunan timnas Argentina ketiban sial. Satu per satu pemainnya mengalami masalah saat membela klubnya masing-masing.

Lionel Messi mengalami cedera, tetapi tidak terlalu serius. Berbeda dengan Paulo Dybala, yang mungkin akan melewatkan Piala Dunia. La Joya cedera usai mencetak gol untuk AS Roma ke gawang Lecce. Jose Mourinho sebagai pelatih Giallorossi memberikan sinyal bisa absen di Qatar nanti.

Kini giliran Angel di Maria. Pesepak bola berusia 34 tahun mengalami cedera saat Juventus kalah lawan Maccabi Haifa di laga keempat Liga Champions. Dari berita yang beredar, eks pemain Manchester United dibutuhkan sebulan untuk memulihkan cederanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Alhasil, peluang untuk memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia jadi sangat kecil. Tapi Juventus dengan cepat memberikan update cedera Angel di Maria.

Dikutip dari Sportsmax, dalam pernyataan resminya raksasa Liga Italia menjelaskan Di Maria sudah menjalani pemeriksaan medis. Si Nyonya Tua berikan isyarat jika cederanya tak serius. Pasalnya, proses pemulihan akan memakan waktu 20 hari.

Raksasa Liga Italia memang tak bisa memakai servisnya di Serie A dan pertandingan Liga Champions. Tapi jika tak alami kemunduran, Angel di Maria akan pulih di awal November dan bisa membela timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022.

Sementara itu, La Albiceleste asuhan Lionel Scaloni akan memulai laga di Piala Dunia pada 22 November kontra Arab Saudi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaJelang Hadapi Mantan Pemain Richarlison, Begini Reaksi Bos Everton Frank Lampard
SelanjutnyaRobertson Harap Cederanya Tak Cepat Kambuh, Dukung Salah Makin Pede Usai Hattrick