Jelang Hadapi Mantan Pemain Richarlison, Begini Reaksi Bos Everton Frank Lampard

Frank Lampard akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan jelang pertandingan tandang Everton ke markas Tottenham Hotspur di akhir pekan di Premier League.

Manajer Frank Lampard berbicara tentang potensi Everton menghadapi mantan striker mereka Richarlison jelang pertandingan mereka melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pada Sabtu  (15/10) malam WIB, seperti diberitakan via Liverpool Echo.

Pasukan Merseyside akan datang ke laga ini setelah melihat catatan tujuh laga beruntun tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir dengan kekalahan tipis 1-2 dari Manchester United di Goodison Park pada akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat Everton saat ini terpaku di papan tengah di urutan ke-12 klasemen dan akan berharap untuk kembali ke jalur positif saat bersiap untuk melakoni laga tandang melawan Tottenham Hotspur, yang baru saja bertarung sengit di Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt.

Pertandingan ini juga akan menjadi reuni pertama antara The Toffees dengan mantan striker mereka Richarlison, yang saat ini memperkuat Spurs usai transfernya senilai Rp 1 Trilyun selama jendela transfer musim panas lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bintang Brasil itu telah tampil mengesankan di London Utara dan telah mencetak dua gol serta menyumbang tiga assist bagi pasukan Antonio Conte dan sekarang manajer Frank Lampard dimintai reaksinya jelang laga melawan mantan strikernya itu.

Bos Everton mengatakan bahwa dia tidak akan terkejut dengan performa bagus yang ditunjukkan Richarlison di Tottenham Hotspur lantaran dia sudah menjadi striker langganan bagi timnas Brasil sejak waktunya di Goodison Park.

Lebih lanjut, Frank Lampard juga kemudian meminta anak-anak asuhnya belajar dari kekalahan mereka melawan Manchester United, meminta timnya untuk meningkat dan tidak mengilang dua kesalahan dari kebobolan gol mereka melalui serangan balik jelang pertandingan selanjutnya melawan Spurs.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Siap Bajak Gabriel Martinelli Jika Gagal Perpanjang Kontrak di Arsenal
SelanjutnyaJuventus Beri Kabar Baik untuk Timnas Argentina Soal Angel di Maria