Chelsea Siap Bajak Gabriel Martinelli Jika Gagal Perpanjang Kontrak di Arsenal

Chelsea siap siaga untuk mencuri Gabriel Martinelli yang tampil mengesankan untuk Arsenal di musim ini.

Arsenal berada dalam tekanan untuk bisa menyepakati kesepakatan kontrak baru bagi Gabriel Martinelli lantaran rival London mereka Chelsea saat ini sedang mengawasi situasi penyerang Brasil dan siap menikung jika ada kesempatan untuk membajaknya, menurut laporan.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan bagi The Gunners di musim ini yang membuatnya telah mencetak empat gol dan dua assist dalam sembilan penampilannya di Premier League, membantu klub memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Hanya saja kontraknya saat ini hanya akan berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang dan performa yang cemerlang dari Gabriel Martinelli di sisi lain membuat Arsenal mulai was-was tentang masa depan pemainnya dan bertekad segera memperpanjang kontraknya.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa pembicaraan kontrak baru bagi bintang Brasil itu telah dimulai dengan pihak pemain juga baru-baru ini mengakui bahwa dia siap berkomiteman pada masa depan jangka panjangnya di Stadion Emirates usai kemenangan atas Liverpool di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun ada juga laporan yang menyebutkan bahwa pembicaraan tentang menemui jalan buntu karena kabarnya Gabriel Martinelli menuntut kenaikan gaji mencapai tiga kali lipat dari yang didapatkannya saat ini. Dia saat ini menghasilkan Rp 1,2 Milyar per pekan, tap menuntut bayaran mencapai Rp 3,4 Milyar pe pekan di kontrak barunya.

Kini Bild memberitakan bahwa Chelsea tengah serius memantau situasi penyerang timnas Brasil itu di Stadion Emirates dan siap menerkam kesepakatan transfer jika pemain berusia 21 tahun itu tersedia dan siap pergi dari London Utara.

Sementara itu, Arsenal masih terus bekerja untuk bisa memperbarui kontrak para aset berharga mereka dengan Gabriel Martinelli hanya salah satu dari tiga pemain yang diharapkan segera memperpanjang kontraknya. Dua lainnya adalah Bukayo Saka dan William Saliba.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaWow, Tottenham Hotspur Siap Tikung Bidikan Chelsea
SelanjutnyaJelang Hadapi Mantan Pemain Richarlison, Begini Reaksi Bos Everton Frank Lampard