Wow, Tottenham Hotspur Siap Tikung Bidikan Chelsea

Tottenham Hotspur bakal kalahkan Chelsea untuk merekrut bek tengah milik RB Leipzig.

Ada kabar dari Tottenham Hotspur. Klub asal London Utara siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan bek tengah asal Kroasia.

Pemain tersebut adalah Josko Gvardiol. Awalnya, peman yang sekarang bermain untuk RB Leipzig tidak dikenal oleh pecinta sepak bola. Tapi belakangan namanya kerap diberitakan bakal melanjutkan karier ke Liga Inggris.

Chelsea sudah mengincar Josko Gvardiol sejak bursa transfer musim panas 2022. Klub sepak bola asal London Barat membutuhkan servisnya untuk mempertebal lini pertahanan paska perginya Antonio Rudiger hingga Andreas Christensen.

Sayangnya, The Blues gagal memboyongnya ke Stamford Bridge. Tapi mereka diberitakan belum menyerah mendapatkan tanda tangan Josko Gvardiol. Tim yang sekarang dipoles Graham Potter bakal mencoba merekrutnya lagi dari RB Leipzig.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun diberitakan oleh Football Insider, The Blues akan mendapatkan pesaing untuk mengamankan tanda tangan Josko Gvardiol. Dalam laporan itu dijelaskan jika Tottenham Hotspur adalah kontestan Liga Inggris lainnya yang siap mengamankan pesepak bola berusia 20 tahun.

Jika Antonio Conte butuh tambahan untuk lini belakang. Artinya, pelatih asal Italia belum begitu puas dengan pertahanan Tottenham Hotspur sampai ingin merekrut Josko Gvardiol.

RB Leipzig sendiri baru memperpanjang kontraknya. Dan sang bek masih terikat kontrak sampai tahun 2027 mendatang. Andai dua klub Liga Inggris asal London membutuhkan servisnya dalam waktu dekat ini, masing-masing klub harus siap menggelontorkan uang yang banyak.

Josko Gvardiol telah bermain dalam 11 laga sejauh ini di musim 2022/23. 8 di antaranya bidikan Tottenham Hotspur dan Chelsea main di Liga Jerman.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Tak Khawatirkan Cedera Reece James Jelang Scan Lutut Bek Kanan Inggris
SelanjutnyaChelsea Siap Bajak Gabriel Martinelli Jika Gagal Perpanjang Kontrak di Arsenal