Chelsea Tak Khawatirkan Cedera Reece James Jelang Scan Lutut Bek Kanan Inggris

Bek kanan Reece James menderita cedera selama kemenangan Chelsea di Liga Champions melawan AC Milan.

Chelsea dikabarkan optimis dengan masalah cedera Reece James yang saat ini dijadwalkan menjalani scan pada lututnya untuk mengetahui seberapa jauh tingkat keparahan dan berapa lama waktu istirahat yang dibutuhkan, menurut laporan.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami kaki terkilir selama pertandingan Liga Champions The Blues kontra Rossoneri di San Siro pada Rabu (12/10) WIB, membuatnya harus ditarik keluar di menit ke-62 untuk digantikan Cesar Azpilicueta.

Ada beberapa kekhawatiran setelah itu terutama karena dalam satu bulan lagi Piala Dunia 2022 akan dimulai, sementara timnas Inggris sudah terpukul sebelumnya oleh cederanya dua bek kanan lainnya Kyle Walker (Manchester City) dan Trent Alexander-Arnold (Liverpool).

Sementara bagi Chelsea, mereka juga akan merasa terpukul lantaran sebelumnya mereka sudah kehilangan bek lainnya yaitu rekrutan musim panas Wesley Fofana, yang juga cedera saat melawan AC Milan tapi selama pertemuan pertama di Stamford Bridge pekan lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang SunSport memberitakan bahwa Reece James akan menjalani scan pada lututnya dan pihak raksasa London Barat merasa sangat optimis bahwa bek kanan mereka tidak menderita cedera serius dan timnas Inggris juga bisa sedikit lega karena ada peluang bagi bek kanan itu untuk kembali sebelum Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya dipuji secara luar biasa oleh manajer Graham Potter usai kemenangan 3-0 atas AC Milan pekan lalu dengan mengatakan bahwa produk  akademi klub itu bisa berakhir menjadi salah satu legenda klub di akhir karirnya, menjadi legenda besar klub seperti John Terry dan Frank Lampard.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaLiverpool Langsung Rugi 69 Milyar Usai Mainkan Darwin Nunez Kontra Rangers Tadi Pagi
SelanjutnyaWow, Tottenham Hotspur Siap Tikung Bidikan Chelsea