Ryan Gravenberch Ungkap Kenapa Pilih Jersey No.38 di Liverpool, Idolakan Zinedine Zidane

Gila BolaRyan Gravenberch menjelaskan mengapa dia mengambil jersey No.38 di Liverpool, sesuatu yang menurutnya mudah, saat dia juga mengungkapkan siapa pemain yang paling mengejutkannya di Anfield.

Gelandang internasional Belanda ini dikontrak dari Bayern Munchen selama jendela transfer musim panas dan sejauh ini telah tampil tujuh kali di bawah asuhan Jurgen Klopp, mengemas dua assist dan satu gol.

Gravenberch baru-baru ini duduk bersama Sky Sports untuk menjawab pertanyaan dari fans dalam Tanya Jawab ‘Ask Me Anything’ dengan dia mengungkapkan beberapa sorotan dari obrolan tersebut.

Mengenai pemain favorit, pemain berusia 21 tahun tersebut menjelaskan bahwa saat tumbuh dewasa, dia mengagumi pemain yang lebih besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun, ketika dia bertambah tua, sekitar usia 17 atau 18 tahun, dia mulai melihat klip video Zinedine Zidane, dan jika dia harus memilih pemain, maka dia akan memilih legenda asal Perancis tersebut.

Tentang bagaimana dia menemukan aksen Scouse, Gravenberch mengatakan bahwa terkadang saat penduduk Liverpool berbicara, dia kesulitan memahaminya, dan dia harus berpikir untuk memahami apa yang mereka katakan.

Namun, dia berharap bahwa dalam beberapa minggu dia akan terbiasa dengan aksen tersebut, dan jika dia tinggal lebih lama di sana, mungkin dia akan mulai bisa dan terbiasa mengucapkannya.

Tentang hal yang mengejutkannya dalam latihan sejauh ini, Ryan Gravenberch menyebutkan bahwa yang paling mengejutkannya adalah Dominik Szoboszlai, karena kemampuan tembakannya yang luar biasa.

Menurutnya, gelandang internasional Hungaria itu memiliki tembakan yang gila, dan mereka sering berlatih menembak setelah latihan. Gravenberch juga memuji kemampuan tembakan Dominik.

Tentang mantan pemain Liverpool favoritnya, gelandang Belanda menyebutkan bahwa pilihannya adalah Steven Gerrard, tetapi dia juga mencatat bahwa dia pernah bermain bersama Sadio Mane di Bayern Munchen, sehingga dia punya beberapa pemain favorit.

Tentang mengapa dia memilih No.38 untuk The Reds, Ryan Gravenberch menjelaskan bahwa keputusannya untuk memilih nomor 38 karena dia melakukan debut di Ajax dengan nomor itu.

Ketika dia pindah ke Bayern Munchen, dia juga memilih nomor 38 karena nomor itu memiliki makna istimewa baginya, karena dia melakukan debut dengan nomor itu. Dia berencana untuk terus memakai nomor 38 sepanjang hidupnya.

Tentang pemain terlucu di skuad, Ryan Gravenberch dengan mantap memilih Andrer Robertson, dengan bek sayap internasional Skotlandia itu menurutnya membuat banyak lelucon.

Tentang musik favoritnya untuk didengarkan sebelum pertandingan besar, pemain 21 tahun itu menjelaskan bahwa Liverpool selalu menyanyikan lagu “Run This Town” sebelum pertandingan, dan meskipun bukan musik favoritnya, dia merasa lagu tersebut memberinya perasaan positif dan motivasi untuk memenangkan pertandingan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!