Sekarang Top Skor Ketiga Liga Inggris Sepanjang Masa, Begini Komentar Harry Kane

Harry Kane mencatatkan namanya dalam sejarah Premier League saat dua golnya membantu Tottenham Hotspur meraih kemenangan dengan skor 0-2 atas Nottingham Forest di City Ground pada Minggu (28/8) malam WIB.

Pasukan Antonio Conte saat ini naik ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League usai melanjutkan kinerja impresif mereka di awal musim dengan kemenangan mengesankan atas tim promosi, membawa mereka meraih 10 poin dari empat pertandingan.

Harry Kane dengan cepat membuka skor di menit kelima lewat penyelesaian di dalam kotak penalti usai menerima umpan Dejan Kulusevski dan dia bisa saja mencetak gol keduanya lebih cepat andai dia bisa menyelesaikan peluang penaltinya di menit ke-56, tapi tembakannya berhasil digagalkan Dean Henderson.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bagaimanapun striker timnas Inggris itu akhirnya mendapatkan gol keduanya di menit ke-81 saat dia yang tanpa kawalan dengan mudah menyundul bola umpan Richarlison di mulut gawang kiper pinjaman Manchester United untuk mengakhiri perlawanan tuan rumah.

Gol itu membuat Harry Kane sekarang memiliki 187 gol di Premier League, menyamakan kedudukan dengan Andrew Cole di tempat ketiga dalam peringkat top skor sepanjang masa, hanya di belakang Wayne Rooney (208 gol) dan Alan Shearer (260), seperti diberitakan via situs resmi klub.

Meski mencapai rekor penting itu, striker berusia 29 tahun itu tampaknya tidak terlalu tertarik untuk membahasnya, atau belum menyadarinya, saat dia fokus untuk menilai timnya dan upaya mereka untuk melanjutkan awal yang positif di musim baru.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Setiap pertandingan Premier League, kami mengharapkan pertandingan yang sulit, terutama saat tandang. Kami menjalani pra-musim yang hebat dan secara fisik merasa sangat baik. Kami hanya belum cukup menunjukkannya. Kami masih memenangkan pertandingan dan itu merupakan hal terpenting. Kami menjadi lebih kuat seiring berjalannya pertandingan.”

“Masih ada musim yang panjang dan kami masih belajar cara memenangkan pertandingan saat kami bermain tidak bagus. Kami memiliki manajer yang fantastis, skuat yang sangat kuat dan kami akan membutuhkan skuad itu untuk periode berikutnya karena ini adalah jadwal yang sibuk.”

BANDARTOGEL77