Sir Ratcliffe Masuk, Mbappe dan Empat Bintang yang Bisa Ditransfer Masuk

Gila Bola – Kedatangan Sir Jim Ratcliffe dengan dana triliunan rupiah bisa memberi harapan baru bahwa Manchester United akan mendatangkan Kylian Mbappe, serta empat nama lain yang pernah dikaitkan dengan klub merah itu. Siapa sajakah?

Sudah sejak dua-tiga tahun terakhir Mbappe selalu dikaitkan dengan transfer keluar PSG, dan setiap kali pula terbukti itu hanya bagian dari negosiasinya untuk mendapatkan gaji yang lebih baik lagi di Les Parisiens.

Namun sepertinya tidak akan terjadi kali ini setelah kontraknya akan kurang dari enam bulan pada Januari 2024 dan tidak ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Selain sang pemain muda Perancis, masih ada empat nama lain yang bisa didatangkan ke Old Trafford. Seluruhnya memiliki kontrak kurang dari enam bulan, jadi bisa memulai pembicaraan transfer sejak Januari nanti.

Adrien Rabiot

Pemain kelahiran April 1995 ini memiliki agen yang lebih galak daripada siapa pun, ibunya sendiri. Terbukti negosiasi Setan Merah dengan sang bunda gagal mencapai kesepakatan meski pun sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Inggris pada awal 2023/24.

Salah satu keunggulan Rabiot adalah, ia bisa bermain di banyak posisi sekaligus. Itu sesuatu yang sangat menguntungkan bagi Erik ten Hag, tidak perlu terpaku pada pemain tertentu dan dengan mudah mengisi posisi pemain lain yang tengah cedera.

Piotr Zielinski

Tidak punya agen segalak Adrien Rabiot. Di sini yang galak adalah Presiden Napoli Dino de Laurentiis yang terkenal tangguh dalam melakukan negosiasi.

Pemain Polandia 29 tahun ini dikenal sangat lengket dengan bola dan berpikiran menyerang, langsung bermain dengan rekan-rekannya untuk mencari kesempatan gol.

Manchester United akan sangat membutuhkan pemain yang gemar maju ke depan seperti Zielinski ini.

Mario Hermoso

Salah satu andalan utama Diego Simeone di lini pertahanan dan memiliki keterampilan mengacaukan mental pemain depan lawan dengan perilaku dan kata-katanya.

Bek tengah yang pernah membela Real Madrid C dan B ini bisa diturunkan sebagai bek sayap di sisi kiri. Satu lagi keterampilan tambahan yang disukai Ten Hag.

Nico Williams

Pemain termuda dalam daftar kita, masih 21 tahun. Dikenal karena kecepatan lari dan kemampuannya untuk melakukan dribble bola tanpa dijatuhkan lawan.

Karirnya sangat cemerlang di Athletic Bilbao dan peluangnya untuk transfer ke Inggris lebih besar daripada pemain yang sudah mendekati akhir karirnya seperti Rabiot dan Zielinski.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!