Sosok Ini Dianggap Pengganti Ideal Jurgen Klopp di Liverpool

Jika dipecat atau pergi, Liverpool dikabarkan akan menggantikan Jurgen Klopp dengan mantan pelatih timnas Australia.

Meski masih punya kontrak jangka panjang di Liverpool, tetapi pengganti Jurgen Klopp mulai beredar sekarang ini.

Pelatih asal Jerman didatangkan klub sepak bola asal Merseyside pada 2015 lalu. Awalnya, banyak yang meragukan kepelatihannya. Namun, dengan pembelian pemain yang tepat dia mampu mengangkat performa The Reds lagi dan menjadikan mereka jadi tim terkuat di Eropa.

Jurgen Klopp berhasil mempersembahkan trofi penting mulai dari Liga Champions sampai menjuarai Liga Inggris. Alhasil, sejak mereka juara gelar bergengsi Liverpool kembali diperhitungkan dalam perburuan gelar dalam beberapa tahun terakhir ini.

Di sisi lain, Liverpool juga punya sosok legenda yang sangat dikagumi oleh fans. Pria yang dimaksud adalah Steven Gerrard. Keberhasilannya bersama Rangers memenangkan trofi Liga Skotlandia membuatnya diberitakan akan menjadi pengganti Klopp. Seperti diketahui, masa kerjanya di Anfield sampai 2026.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Steven Gerrard terus diberitakan jadi pengganti Jurgen Klopp langsung membantah. Kini muncul nama lain. Eks gelandang Celtic, Paul Slane memprediksi jika Liverpool akan mempercayakan Ange Postecoglou sebagai pelatih berikutnya. .

Kepada Grosvenor Sport via the Liverpool Echo, Paul Slane mengungkapkan Ange Postecoglou akan menjadi sosok pengganti yang tepat untuk Klopp. Menurutnya, dia bisa jadi pelatih raksasa Liga Inggris andai memutuskan hengkang atau dipecat.

Sementara Ange Postecoglou saat ini statusnya adalah pelatih kepala Celtic. Mantan juru taktik timnas Australia telah memberikan dua gelar seperti Liga Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia untuk rival Rangers tersebut.

Meski Paul Slane memperkirakan Ange Postecoglou sebagai pengganti Jurgen Klopp, namun peluang Liverpool melakukan pergantian pelatih dalam waktu dekat sepertinya tidak mungkin. Pasalnya, petinggi klub raksasa Liga Inggris sangat percaya dengan eks pelatih Borussia Dortmund.

Musim ini, pasukan Jurgen Klopp memang sedikit tergelincir di Liga Inggris. Hingga pekan ke-7, klub sepak bola asal Merseyside masih tertahan di peringkat ke-8 klasemen.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPhilippe Coutinho Bikin Liverpool Ketiban Rejeki Nomplok
SelanjutnyaNgeri! Jose Mourinho Punya Target Besar di AS Roma