Tahan Air Mata, Striker Spurs Harry Kane Beri Penghormatan Pada Gian Piero Ventrone

Gian Piero Ventrone merupakan pelatih kebugaran Tottenham Hotspur yang meninggal pada hari Kamis dan Harry Kane menunjukkan perasaan emosional ketika membahasnya selama sesi wawancara.

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merasa emosional ketika dia ditanya tentang Gian Piero Ventrone selama wawancara pasca pertandingan usai kemenangan tandang mereka atas Brighton di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/10) malam WIB.

Diberitakan dari SunSport, Gian Piero Ventrone adalah pelatih kebugaran Spurs dan dia meninggal pada hari Kamis di usia 61 tahun lantaran menderita leukemia akut. Di Italia, dia dikenal sebagai marinir karena rutinitas kebugaran dan metode latihan fisik yang sangat berat.

Klub Italia Juventus juga telah memberikan penghormatan kepadanya terutama karena dia memang pernah bekerja di klub Turin sebagai pelatih atletik klub dari 1994 hingga 1999, membantu Marcello Lippi membangun tim yang memenangkan berbagai trofi di Italia dan Eropa.

Sementara itu, jelang pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan tuan rumah Brighton di Stadion AMEX, skuad asuhan Antonio Conte mengenakan kaus yang bertuliskan “Selalu di hati kami, Gian Piero”, selain juga mengheningkan cipta selama satu menit sebelum pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Harry Kane, yang mencetak gol tunggal kemenangan Spurs di pertandingan tersebut, ditanya pasca pertandingan apakah dia mempersembahkan golnya untuk mendiang Gian Piero Ventrone, dia mengatakan bahwa itu adalah minggu yang sulit bagi timnya sehingga kemenangan mereka atas The Seagulls menjadi semakin berarti.

Striker Inggris itu juga senang dengan kerjasamanya dengan Son Heung-MIn yang memberinya umpan silang untuk mencetak gol sundulan itu sembari mengaku sangat bangga dengan rekan-rekannya atas kemenangan mereka di pertandingan yang sulit melawan Brighton.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDominasi Pertandingan, De Zerbi Yakin Brighton Pantas Menang Atas Tottenham
SelanjutnyaSteve Davis Bicarakan Suksesi Manajerial di Wolves Usai Kekalahan Kontra Chelsea