Steve Davis Bicarakan Suksesi Manajerial di Wolves Usai Kekalahan Kontra Chelsea

Wolves belum menunjuk manajer baru pasca pemecatan Bruno Lage dengan Steve Davis saat ini ditugasi menjadi pelatih sementara klub.

Pelatih karetaker Wolves Steve Davis tidak yakin apa yang direncanakan klub tentang kursi manajerial mereka usai kekalahan tim dari Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (8/10) malam WIB, seperti diberitakan via Tribal Football.

Wolves sebelumnya telah memecat Bruno Lage usai kekalahan 2-0 mereka dari West Ham United di akhir pekan lalu di Premier League untuk membuat klub berada di zona merah dengan empat kekalahan dari delapan pertandingan.

Steve Davis kemudian mengambil alih klub sebagai pelatih karetaker dan dia dipercaya untuk memimpin tim dalam pertandingan tandang melawan Chelsea, sayangnya bahwa laga debutnya berakhir dengan kekalahan telak 3-0 dari pasukan Graham Potter.

Kai Havertz membuka skor di akhir babak pertama lewat tandukan usai menyampun umpan silang Mason Mount sebelum Christian Pulisic menggandakan keunggulan timnya lewat kerjasama apik dengan playmaker Inggris dan Armando Broja yang baru masuk menit ke-72 membuat The Blues mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0 lewat penyelesaian apik di menit ke-89.

Usai pertandingan, Steve Davis ditanya tentang bagaimana kelanjutan dari nasib kursi manajerial di Molineux yang masih belum terisi sementara klub banyak dirumorkan tengah mendekati Julen Lopetegui, dan dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak tahu menahu tentang apa yang direncanakan klub.

Manajer sementara itu mengatakan bahwa fokus timnya saat ini adalah mempersiapkan tim untuk pertandingan dan berharap bahwa dia masih akan dipercaya untuk memimpin tim Wolves untuk laga pekan depan melawan Nottingham Forest pada pekan depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!