Harry Kane Beri Update Soal Cederanya Usai Kemenangan Tottenham Atas Brighton

Harry Kane harus ditarik keluar lapangan di akhir pertandingan karena cedera yang memberi kekhawatiran bagi Tottenham Hotspur jelang pertandingan berikutnya di Liga Champions dan Premier League.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane memberikan pembaruan tentang cedera yang dia derita di pergelangan kakinya saat timnya meraih kemenangan tandang dengan skor tipis 0-1 atas Brighton and Hove Albion di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/10) malam WIB, dengan berita dikutip dariĀ Spurs Web.

Spurs masuk ke pertandingan ini dengan situasi yang kurang ideal usai menderita kekalahan 3-1 di derby London Utara melawan Arsenal di Stadion Emirates sebelum hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang Einctracht Frankfurt di Liga Champions selama pertengahan pekan.

Tottenham Hotspur juga menderita pukulan lain dengan meninggalnya pelatih kebugaran Gian Piero Ventrone pada hari Kamis usai menderita leukimia akut, dengan para pemain memberikan dukungan dengan kaos yang bertuliskan penghormatan padanya pra pertandingan serta mengheningkan cipta selama satu menit jelang kick-off.

Sementara itu, pasukan Antonio Conte pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan sulit mereka melawan Brighton di Stadion Amex saat Harry Kane mencetak gol tunggal kemenangan lewat tandukan usai menerima umpan silang Son Heung-Min.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sayangnya bahwa striker Inggris itu gagal menyelesaikan pertandingan lantaran menderita cedera yang membuatnya digantikan Harry Winks di menit ke-90 dan sekarang dalam konferensi persnya pasca pertandingan, dia memberikan pembaruan soal kondisi cederanya.

Harry Kane mengakui bahwa dia menderita cedera tapi itu adalah layak lantaran timnya berhasil memenangkan pertandingan. Dia juga meredam kekhawatiran para fans Spurs dengan menegaskan bahwa dia akan tersedia untuk pertandingan klub berikutnya melawan Everton di pekan depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaSteve Davis Bicarakan Suksesi Manajerial di Wolves Usai Kekalahan Kontra Chelsea
SelanjutnyaGraham Potter Jelaskan Perubahan Taktiknya Selama Kemenangan Chelsea Atas Wolves