Tawaran 1,2 Trilyun Man Utd ke Barcelona Untuk Frenkie de Jong BERAKHIR Hari Ini

Berakhir sudah pengejaran panjang Manchester United untuk target utama mereka Frenkie de Jong saat proposal transfer senilai Rp 1,2 Trilyun yang mereka kirim ke Barcelona telah berakhir hari ini, menutup saga transfer yang berkepanjangan ini, seperti yang diberitakan oleh The Telegraph.

Sebelumnya, yang juga telah dikonfirmasi Fabrizio Romano, bahwa tawaran The Red Devils senilai Rp 1,2 Trilyun diterima oleh pihak Blaugrana, tapi kesepakatan pribadi terus menjadi masalah karena gelandang Belanda itu tidak ingin meninggalkan Camp Nou.

Ada simpang siur soal alasan mengaap Frenkie de Jong tidak berniat untuk pergi, dengan beberapa laporan mengatakan bahwa itu karena Barcelona adalah klub impiannya dan dia tidak siap untuk menyerah setelah tiga musim yang kurang mengesankan sejak kepindahannya dari Ajax Amsterdam pada 2019 lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi laporan kuat menyebutkan bahwa itu ada kaitannya dengan tunggakan gajinya karena raksasa Catalan belum membayar gajinya yang ditunda mencapai Rp 258 Milyar dan itu terbukti benar-benar menghambat kesepakatan transfer apapun.

Sekarang dengan masalahnya di Camp Nou yang berlarut-larut, proposal transfer Manchester United sekarang akhirnya berakhir tanpa jawaban apapun yang berarti bahwa tawaran mereka untuk Frenkie de Jong sudah tidak aktif lagi kecuali diperbarui.

Sementara itu, belakangan ini raksasa Premier League lainnya Chelsea telah mencoba masuk ke dalam kesepakatan untuk bisa membawa mantan bintang Ajax Amsterdam itu ke Stamford Bridge dengan pemilik klub Todd Boehly bahkan bertindak langsung untuk mengamankan kesepakatan ini.

Penguasa asal Amerika tersebut, yang menggantikan Roman Abramovich, akan optimis menyelesaikan rekrutan keempat musim panas timnya setelah kedatangan Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly dan Marc Cucurella.

BANDARTOGEL77