Terkait Cedera Pemain, Jurgen Klopp: Liverpool Sedang Tidak Baik-baik Saja!

Gila Bola –┬áJurgen Klopp telah memberikan update terbaru mengenai cedera pemain Liverpool, sang manajer memperkirakan bahwa Diogo Jota akan absen selama beberapa bulan dan Alisson Becker tidak akan bisa bermain dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Dominik Szoboszlai sepertinya juga tidak akan siap dalam waktu dekat untuk bermain pada final Piala Liga melawan Chelsea di Wembley pada hari Minggu mendatang.

Cedera lutut menimpa Diogo Jota saat ia digantikan sebelum babak pertama dalam pertandingan Liga Premier yang dimenangkan Liverpool dengan skor 4-1 melawan Brentford pada akhir pekan lalu. Sementara itu, Alisson absen dalam pertandingan tersebut setelah mengalami masalah hamstring selama sesi latihan sehari sebelumnya.

Liverpool masih belum mengonfirmasi tingkat keparahan cedera kiper mereka, namun Caoimhin Kelleher siap untuk menggantikan posisi tersebut untuk jangka waktu yang lama setelah tampil dalam dua pertandingan terakhir.

Selain itu, Liverpool juga akan kehilangan Curtis Jones akibat cedera yang dialaminya akhir pekan sebelumnya. Jones juga tidak ikut dalam pertandingan Liga Premier melawan Luton Town pada hari Rabu.

Darwin Nunez digantikan saat jeda pertandingan melawan Brentford sebagai langkah pencegahan, sementara laporan dari Mesir mengklaim bahwa Mohamed Salah mengalami masalah cedera kambuhan setelah absen lebih dari sebulan karena cedera hamstring.

Ketika ditanya tentang kondisi terkini pemain yang cedera, Klopp mengatakan pada hari Selasa malam, “Situasinya tidak baik. Saya ingin mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, tetapi kita menghadapi beberapa masalah. Pemain yang tidak tersedia termasuk Ali, yang mengalami cedera otot, kita belum tahu berapa lama dia akan absen tetapi pastinya tidak akan bisa bermain dalam waktu dekat. Selain itu, Diogo mengalami masalah lutut dan tidak akan bisa bermain. Curtis juga mengalami masalah dengan tulang atau ligamen dan tidak akan bisa bermain.”

“Untuk pemain lain, kita akan menangani situasinya satu per satu. Untuk masalah ketersediaan pemain, kita akan melihat kondisinya besok. saat anda melihat susunan pemain cukup awal, Anda akan bisa melihat siapa yang bisa bermain dan siapa yang tidak. Itu saja, hampir semuanya.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!