Pemain Barcelona Harus Super Hati-hati Agar Tidak Terkena Suspensi Kontra Napoli

Gila Bola – Skuad Barcelona telah melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi Napoli dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions, namun mereka harus hati-hati terhadap hukuman.

Meraih kemenangan dalam pertandingan ini akan menjadi hal yang penting bagi skuad Xavi tidak hanya untuk memudahkan Blaugrana di leg kedua tetapi juga untuk membuktikan performa timnya dan sedikit melepas tekanan yang telah dirasakannya selama beberapa bulan terakhir.

Barcelona telah menentukan 23 pemain dalam daftar skuad mereka untuk pertandingan melawan Napoli, termasuk dalam daftar tersebut adalah  Sergi Roberto maupun Joao Felix, yang keduanya mencoba untuk kembali beraksi setelah absen karena cedera.

Namun, jikapun mereka mendapat waktu bermain, kedua pemain ini harus sangat berhati-hati. Seperti yang dilaporkan oleh Mundo Deportivo, keduanya telah mengumpulkan dua kartu kuning dan akan menerima suspensi larangan bermain di leg kedua di Montjuic pada tanggal 12 Maret jika mereka mendapat kartu kuning lain dalam pertandingan ini.

Selain kedua nama tersebut, Ronald Araujo juga sudah mengantongi dua kartu kuning di kompetisi Liga Champions, dan sebagai bek kunci untuk Xavi, dia juga harus jauh lebih hati-hati tak melakukan tindakan sembrono agar tidak mendapat kartu kuning tambahan.

Perlu diingat di sini bahwa pemain Uruguay ini digantikan dalam pertandingan melawan Celta di babak pertama, tetapi telah diumumkan untuk ikut dalam skuad untuk pertandingan Napoli.

Pemain lain yang telah mendapat dua kartu kuning dalam turnamen Eropa ini adalah Ferran Torres, tetapi namanya tidak masuk dalam skuad untuk pertandingan ini karena ia masih dalam tahap pemulihan dari cedera.

Pemain lain seperti Joao Cancelo, Jules Kounde, Lamine Yamal, dan Frenkie de Jong masing-masing mengantongi satu kartu kuning, dan mereka juga harus berhati-hati karena lebih banyak kartu dapat menyebabkan mereka ditangguhkan di babak knock-out Liga Champions.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!