Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Atletico Madrid, Alvaro Morata Ikut Skuad

Gila Bola –¬†Atletico Madrid melakukan perjalanan ke markas Inter Milan dengan harapan memperbaiki rekor tandang mereka di Liga Champions, pertandingan akan digelar pada hari Rabu dinihari nanti (21/2) pukul 03:00 wib.

Los Rojiblancos akan tanpa kehadiran Cesar Azpilicueta dan Thomas Lemar, tetapi Alvaro Morata dipastikan ikut dalam perjalanan laga tandang ini, namun demikian cedera pergelangan kakinya tampaknya tetap akan membuatnya absen. Inter juga akan tanpa Juan Cuadrado.

Kejutan besar adalah kemungkinan Marcos Llorente akan melanjutkan perannya di lini depan, seperti yang dilakukannya saat melawan Las Palmas dengan mencetak dua gol. Diario AS melaporkan bahwa dia akan menjadi starter bersama Antoine Griezmann, semantara Saul Niguez akan masuk ke lini tengah dan ALvaro Morata menjadi cadangan.

Media berita olahraga asal Spanyol, Marca, juga melaporkan hal yang serupa, mereka memperkirakan bahwa Reinildo Mandava akan dimainkan sebagai bek sayap kiri untuk pertama kalinya musim ini, peran yang biasanya diisi oleh Samuel Lino belakangan ini. Nahuel Molina akan bermain di sisi yang berlawanan.

Inter Milan tampaknya tak akan melakukan banyak perubahan, mereka akan mempercayakan lini depan mereka pada Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

Lautaro berisiko mendapatkan larangan bermain di laga ini karena akumulasi kartu, begitu pula Henrikh Mkhitaryan, keduanya harus lebih berhati-hati. Samuel Lino adalah satu-satunya pemain yang berisiko mendapatkan larangan bermain langsung untuk leg kedua.

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions
Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!