Arsenal Dapat Tambahan Dua Pemain Andalan Jelang Laga Liga Champions!

Gila Bola –¬†Gelandang Arsenal, Thomas Partey dan Fabio Vieira, telah kembali berlatih bersama tim utama The Gunners dalam persiapan menghadapi pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Porto.

Thomas Partey telah absen sejak Oktober lalu karena masalah cedera paha dan terakhir tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 Arsenal atas Manchester City.

Pemain berusia 30 tahun itu menjalani operasi setelah mengalami cedera pada sesi latihan sebelum pertandingan grup Liga Champions melawan Sevilla.

Meskipun awalnya ia terlihat akan kembali bertanding melawan Liverpool, Partey mengalami kemunduran dan terpaksa menunda kembali bermain.

Arteta saat itu menyatakan bahwa Partey tidak akan tersedia dalam skuat karena masalah kecil yang belum ditentukan masa absennya.

Namun, kabar baik datang karena Partey terlihat bergabung kembali dalam sesi latihan tim pada Selasa pagi, menandakan bahwa rehabilitasinya telah mencapai titik balik.

Sementara itu Fabio Vieira, yang sedang dalam pemulihan paska cedera paha sejak November, juga hadir dalam sesi latihan tersebut. Pelatih Arsenal mengonfirmasi bahwa pemain Portugal itu sudah sangat dekat untuk kembali bertanding minggu lalu.

Tidak ada tanda-tanda cedera dari Gabriel Jesus, Takehiro Tomiyasu, atau Oleksandr Zinchenko pada sesi latihan tersebut.

Skuad Arsenal akan melakukan perjalanan ke Portugal menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao Porto pada Kamis dinihari pukul 03:00 wib.

Arsenal telah mendapatkan momentum mereka setelah meraih kemenangan 5-0 atas Burnley akhir pekan lalu, memperoleh kemenangan kelima berturut-turut di Liga Premier Inggris.

Mereka akan kembali bertanding di ajang Liga Inggris saat menjamu Newcastle di Emirates Stadium Minggu dinihari akhir pekan ini, kemudian melakukan perjalanan ke Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United.