Thomas Tuchel Kesal Chelsea Kalah Terlalu Mudah Melawan Southampton

Bos Chelsea Thomas Tuchel tidak senang dengan bagaimana Southampton dengan mudah mengalahkan timnya saat taktisi Jerman itu sekarang menuntut skuad asuhannya untuk bekerja lebih keras untuk menampilkan tingkat kinerja yang lebih tinggi, seperti diberitakan via BT Sport.

The Blues sudah menelan kekalahan kedua mereka dari lima pertandingan pembuka Premier League musim ini usai menyerah dengan skor tipis 2-1 dari pasukan Ralph Hasenhuttl di St Mary’s pada rabu (31/8) dini hari WIB meski raksasa London Barat sempat unggul lebih dulu.

Memang Raheem Sterling, yang mencetak dua gol kemenangan melawan Leicester City di akhir pekan, berhasil membuka skor di menit ke-23 usai memanfaatkan umpan Mason Mount yang gagal disapu dengan sempurna oleh barisan pertahanan tuan rumah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sayangnya keunggulan itu hanya bertahan lima menit ketika gelandang Romeo Lavia menerima bola liar di luar kotak penalti dari situasi sepak pojok untuk melancarkan tembakan keras ke gawang Edouard Mendy dan menyamakan kedudukan bagi Southampton, yang akhirnya mengunci kemenangan berkat gol Adam Amstrong di masa injury time babak pertama.

Usai kekalahan tersebut, Thomas Tuchel mengatakan kepada BT Sport, “Terlalu mudah untuk membuat kami kehilangan keseimbangan, terlalu mudah untuk mengalahkan kami, untuk membingungkan kami. Ini terlalu mudah. Itu terjadi juga saat melawan Leeds. Kami perlu memahami mengapa dan mencari solusi.”

“Kami kehilangan konsentrasi, kami kehilangan rencana dan kehilangan konsistensi, terlalu mudah untuk mengalahkan kami. Banyak pemain kunci cedera, itu adalah sesuatu yang saya tidak benar-benar mengerti. Kami perlu memiliki jawaban, kami perlu melangkah dan bermain di level yang lebih tinggi jika diperlukan. Kami kesulitan untuk melakukan ini.”

BANDARTOGEL77