Todd Boehly Tawarkan Kontrak Gaya Baru Berdurasi Tujuh Tahun Untuk Tiga Bintang Muda The Blues

Pemilik anyar Chelsea Todd Boehly berencana untuk memperkenalkan kebijakan kontrak gaya Amerika di Stamford Bridge saat ia ingin mengamankan masa depan jangka panjang para aset berharga timnya di London Barat.

Pengusaha Amerika itu telah menunjukkan komitmennya untuk membangun klub usai mengakuisisi The Blues dari Roman Abramovich dan telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Raheem Sterling (Manchester City), Kalidou Koulibaly (Napoli), dan Marc Cucurrella (Brighton) di jendela transfer musim panas ini.

Bahkan itu diperkirakan bukan akhir dari bisnis transfer yang sibuk bagi Chelsea karena mereka sekarang menjadikan transfer penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang dan bek tengah Leicester City Wesley Fofana sebagai prioritas transfer berikutnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hanya saja tidak ingin terlalu fokus pada pemain masuk, Todd Boehly juga ingin bekerja kepada para pemain yang berada di skuad Thomas Tuchel saat ini dengan dia sekarang ingin pemain U-25 terbaik di klub untuk menandatangani kontrak baru sesegera mungkin yang dapat berlangsung hingga tujuh tahun, sesuatu yang khas dalam olahraga yang berbasis di AS, seperti yang diberitakan Metro.

Umumnya di sepak bola Eropa, lebih-lebih di Liga Inggris, para pemain dikontrak maksimal dengan jangka waktu lima tahun. Di beberapa klub, seperti Manchester United, memiliki kebijakan opsi tambahan 12 bulan yang bisa diaktifkan pihak klub kapanpun.

Sebenarnya perubahan kebijakan kontrak di Chelsea sudah ditunjukkan Todd Boehly saat memberi kontrak bagi duo rekrutan anyar Marc Cucurella dan Carney Chukwuemeka dengan kontrak jangka panjang hingga enam tahun.

Sekarang The Blues akan menawarkan kontrak baru yang berdurasi enam tahun, dengan opsi perpanjangan kontrak di tahun ketujuh, kepada trio bintang muda klub Mason Mount, Reece James, dan Armando Broja.

Kontrak ketiga pemain tersebut saat ini masing-masing masih berjalan hingga 2024, 2025, dan 2026, tapi Chelsea yakin dengan masa depan mereka di klub dan ingin mengikat ketiganya dengan kontrak baru hingga 2028 mendatang dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

BANDARTOGEL77