Tottenham Hotspur Borong Penghargaan, Ange Postecoglou Catatkan Sejarah

Gila BolaTottenham Hotspur Borong Penghargaan, Ange Postecoglou Catatkan Sejarah, klub Liga Inggris ini memborong banyak penghargaan di bawah kepemimpinan sang pelatih baru mereka musim ini.

Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, kembali membuat sejarah dengan meraih penghargaan Manajer Terbaik Premier League untuk bulan September 2023.

Ange Postecoglou Samai Rekor Jurgen Klopp

Sebelumnya, pada bulan Agustus 2023, Postecoglou juga telah menyabet penghargaan serupa. Keberhasilannya ini menjadikannya sebagai manajer pertama dalam sejarah Premier League yang memenangkan penghargaan Manajer Terbaik selama dua bulan pertama di posisinya.

Prestasi Postecoglou ini juga menempatkannya di posisi yang sama dengan Jurgen Klopp, manajer Liverpool, yang terakhir kali mencapai prestasi serupa pada tahun 2019. Waktu itu, Liverpool berhasil meraih gelar juara Premier League.

Pertanda Baik Bagi Tottenham Hotspur

Keberhasilan ini menjadi pertanda baik bagi Tottenham Hotspur, yang saat ini menduduki puncak klasemen Premier League setelah delapan pertandingan, berhasil mengumpulkan 20 poin dari total 24 poin yang tersedia.

Dominasi Spurs dalam beberapa pertandingan terakhir ini juga tidak terlepas dari kontribusi gemilang dari Son Heung-min, yang bahkan meraih penghargaan Pemain Terbaik bulan September.

Ange Postecoglou, meskipun berhasil mencetak prestasi luar biasa, telah berusaha menjaga sikap rendah hati. Ia berupaya untuk menjauhkan diri dari pembicaraan mengenai peluang Tottenham meraih gelar Premier League, meskipun ia juga tidak ingin meredam semangat para penggemar yang merasa begitu bersemangat dengan performa timnya.

Ia mengungkapkan pandangannya, “Biarkan mereka menikmati,” katanya. “Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, peran saya bukanlah untuk menghentikan kegembiraan orang. Biarkan mereka bersemangat dan merasa sangat optimis. Itulah keindahan menjadi seorang pendukung. Mereka telah melalui banyak kesulitan, dan mereka berhak menikmati kebahagiaan ini dengan cara yang mereka inginkan.”

Jadwal Tottenham Hotspur Usai Jeda Internasional

Sementara itu, Tottenham Hotspur sudah bersiap untuk kembali bertanding setelah jeda internasional. Pertandingan selanjutnya akan menghadapi Fulham, dengan pertandingan melawan Crystal Palace dan Chelsea juga sudah ada di depan mata.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur di bawah asuhan Ange Postecoglou semakin menunjukkan kualitasnya. Mereka mengawali musim dengan luar biasa dan menghadirkan harapan baru bagi para pendukungnya. Dengan kerja keras dan kerjasama yang kuat, Tottenham berpotensi menjadi penantang serius dalam perburuan gelar Premier League musim ini, dan para penggemar berharap akan melihat tim kesayangan mereka meraih gelar yang begitu dinanti-nantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!